Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Banten · 10 Jun 2024 10:18 WIB ·

Andra Soni Ketua DPRD Provinsi Banten Respon Pemberitaan Ibu Sukinah Diami Rumah Tidak Layak Huni di Kampung Belah Haji


 Foto : Andra Soni, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten Perbesar

Foto : Andra Soni, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten

Lebak,Sulutnews.com – Andra Soni, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten merespon pemberitaan Ibu Sukinah Diami Rumah Tidak Layak Huni di Kampung Belah Haji, Desa Karyajaya, Kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak.

“Nanti tolong anterin saya ke lokasi Ibu Sukinah, Kang?,” Kata Andra Soni mengatakan kepada wartawan melalui pesan singkatnya, Senin (10/6/2024).

Sekarang saya aturin waktu dulu, untuk berkunjung ke Rumah Ibu Sukinah. tapi, untuk waktu dia tidak menyebutkan kapan akan ke rumah Ibu Sukinah?

Saya akan berusaha untuk mencoba jalan alternatif lain bantuan RTLH kepada Ibu Sukinah.

Menurutnya, ada salah satu Janda Tua di Kota Serang, Provinsi Banten bernama Ibu Fi’ah menempati rumah tidak layak huni.

“Alhamdulillah, saya pake alternatif ke Kementerian Sosial Republik Indonesia. Rumah Ibu Fi’ah di realisasi oleh kementerian Tahun 2024,” Kata Andra Soni saat mengirim beberapa file PDF RTLH.

Karena itulah kita berusaha mendapatkan kewenangan lebih besar, agar kita bisa selalu merespon penderitaan rakyat lebih cepat dan tepat.

Tolong sampaikan salam hormat saya pada Kepala Desa Karyajaya, Ahmad Jaeni mantan kader PAC Gerindra Tahun 2009.

Sementara itu, Kepala Desa Karyajaya, Ahmad Jaeni mendengar Ketua DPRD Provinsi Banten akan berkunjung ke lokasi rumah Ibu Sukinah, sangat senang.

“Mudah-mudahan, Ketua DPRD Provinsi Banten segera datang kesini. Dan saya akan menunggu kedatangan Pak Andra Soni,” Kata Ahmad Jaeni diberitahukan oleh wartawan.

Berharap akan datangnya Pak Andra Soni ke Rumah Ibu Sukinah di Kampung Belah Haji, Desa Karyajaya, Kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak membawa solusi.(Abdul)

Artikel ini telah dibaca 1,008 kali

Baca Lainnya

DPC PPP Kabupaten Lebak Gelar Rapimcab Bahas Figur Balon Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024

20 June 2024 - 17:13 WIB

Cuti Bersama Hari Raya Idul Adha Pelayanan UPTD PPD Samsat Rangkasbitung Tutup Kembali Buka 19 Juni 2024

16 June 2024 - 13:50 WIB

Ketua DPRD Banten Andra Soni Dengar Keluhan Warga Cibuah Dibawah Pohon Bambu Mempererat Hubungan Bareng Warga Lewat Blusukan

15 June 2024 - 12:25 WIB

H. Regen Abdul Aris Caleg Terpilih Kabupaten Lebak Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Siswa-Siswi MTS dan SMA Yayasan Pendidikan Islam Nurul Hasanah

15 June 2024 - 12:24 WIB

KPU Lebak Gelar Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Hadirkan Artis Judika dan Sinkasisuka

14 June 2024 - 20:23 WIB

Ormas Jayagati Resmi Dikukuhkan

13 June 2024 - 19:05 WIB

Trending di Banten