Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Jakarta · 3 Jan 2023 01:04 WIB ·

Mabes TNI Diharapkan Bisa Mengambil Komando yang Jelas


 Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. beserta para Perwira Tinggi (Pati) Mabes TNI, mengikuti acara Doa Bersama di awal Tahun 2023 Perbesar

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. beserta para Perwira Tinggi (Pati) Mabes TNI, mengikuti acara Doa Bersama di awal Tahun 2023

Jakarta,Sulutnews.comPanglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. beserta para Perwira Tinggi (Pati) Mabes TNI, mengikuti acara Doa Bersama di awal Tahun 2023, dengan membaca Surat Yasin yang dipimpin oleh Kapusbintal TNI Laksma TNI Drs. Ian Heriyawan, bertempat di loby Gedung Utama Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (2/1/2023).

Lewat Press Rilis Pusat Penerangan (Puspen) TNI, Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan bahwa kegiatan Doa Bersama yang dilakukan untuk memohon berkah dan perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, sebelum melaksanakan tugas satu bulan ke depan atau satu tahun ke depan.

“Nantinya setiap awal bulan akan dilaksanakan Doa Bersama, para Perwira sebagai pemegang Komando dan kebijakan agar selalu mendapat lindungan dan Ridho Allah Subhanahu Wata’ala,” ucapnya dalam acara tersebut.

Selanjutnya Panglima TNI menyampaikan, Mabes TNI adalah pusatnya mengambil keputusan dan kebijakan, jadi jangan sampai terlambat dan ragu-ragu dalam mengambil keputusan.

“Mabes TNI saya harapkan bisa mengambil kebijakan, keputusan dan bisa memberikan komando yang jelas,” tegas Laksamana TNI Yudo Margono.

Panglima TNI berharap agar TNI betul-betul solid di setiap kegiatan yang dilaksanakan secara serentak, termasuk kegiatan teritorial seperti cetak sawah.

“Ke depan kegiatan yang bisa dilaksanakan secara masif, termasuk operasi-operasi yang bisa dilaksanakan secara gabungan supaya dilaksanakan secara bersama-sama,” ujarnya. (**/ARP)

Artikel ini telah dibaca 1,241 kali

Baca Lainnya

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono Bersama Masyarakat Sulut Sholat Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 20:41 WIB

Raih Hari Kemenangan, Kodam XIII/Merdeka Selenggarakan Sholat Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 17:08 WIB

Penggunaan Dana UKW Fasilitas BUMN Sesuai Aturan, UKW Tetap Digelar Ditambah SJI

7 April 2024 - 22:30 WIB

Lanjutkan Tradisi Kebaikan, FIFGROUP Peduli Berbagi Takjil  Menjelang Akhir Bulan Suci Ramadan

7 April 2024 - 21:43 WIB

Danrem 131/Stg Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran

7 April 2024 - 16:00 WIB

Kapolri Lepas Mudik Gratis Polri Presisi Sesuai Arahan Presiden

6 April 2024 - 23:53 WIB

Trending di Jakarta