Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Tomohon · 25 Mar 2023 19:30 WIB ·

Ketua Golkar Tomohon Ajak Masyarakat Hormati Umat Muslim yang Beribadah Puasa


 Foto. Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP
(Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon) Perbesar

Foto. Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon)

TOMOHON|SULUTNEWS.COMMENJELANG Bulan Ramadhan, Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP., mengajak seluruh umat beragama untuk menghormati umat Muslim yang sedang menjalani ibadah puasa.

Dikatakan Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW), sebagai kota toleran, tentunya pemeluk agama yang ada di Kota Tomohon harus saling menghormati.

“Apa lagi saat ini umat Muslim sementara menjalankan Ibadah Puasa, maka marilah kita menghormati saudara – saudara kita yang sedang menjalaninya.

“Mari kita jaga kerukunan dan keharmonisan antara umat beragama di Kota Tomohon yang sudah lama terjalin. Hormatilah umat muslim yang saat ini sementara berpuasa,’’ ujar MJLW yang juga selaku Ketua Komisi III DPRD Tomohon ini, Sabtu (25/3/2012).

MJLW juga mengajak seluruh Masyarakat Tomohon, agar pada bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah ini, untuk tetap mempererat silaturahmi, kerukunan dan toleransi serta kebersamaan di bulan puasa penuh berkah ini.

“Bagi Warga yang tidak berpuasa mari kita saling menghormati khususnya dengan saudara-saudara umat muslim yang sedang berpuasa.

Tujuannya agar saudara-saudara umat muslim dapat menjalankan ibadah puasanya dengan nyaman, baik, khusuk dan lancar,” Maka marilah kita menghormati saudara – saudara kita yang sedang beribadah puasa,’’ kata MJLW.

“Tiada kebahagiaan tanpa syukur. Tiada rasa syukur tanpa sabar. Tiada sabar tanpa maaf. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin.

“Saya, Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP., Ketua DPD II Golkar Kota Tomohon bersama seluruh pengurus Partai Golkar, dan Keluarga Liow – Wenur, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim di Kota Tomohon. Tuhan memberkati,’’pungkasnya.

(**/arp)

Artikel ini telah dibaca 750 kali

Baca Lainnya

Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Ketua Dekranasda Kegiatan Pelatihan Membatik

11 July 2024 - 22:59 WIB

Walikota Tomohon Hadiri Pembukaan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Bidang Pencarian dan Pertolongan Bersama Basarnas RI

11 July 2024 - 22:45 WIB

Walikota Caroll Senduk Hadiri Acara Penyampaian Hasil Pemeriksaan BPK RI di JCC

8 July 2024 - 23:04 WIB

Walikota Caroll Senduk Hadiri Secara Daring Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon Terntang RPJMD 2025-2045

5 July 2024 - 22:43 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Hadiri Rapat Panitia Pelaksana TIFF 2024 Yang Dipimpin Ketua Umum Kartika Devi Kandouw Tanos

3 July 2024 - 22:05 WIB

Konferensi Pers Bersama BKKBN Sulut Jawab Tudingan Penghargaan MKK drg Jeand”arc Karundeng

3 July 2024 - 18:30 WIB

Trending di Tomohon