Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Hukrim · 28 Dec 2022 02:32 WIB ·

3 Pelaku Penganiayan di Tara – Tara Tomohon Diamankan Polisi


 3 Pelaku Penganiayan di Tara – Tara Tomohon Diamankan Polisi Perbesar

Tomohon, Sulutnews.com – Polres Tomohon melalui Unit Opsnal Polsek Tomohon Tengah di pimpin langsung Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Arie Prakoso Sik, telah mengamankan tiga terduga pelaku penganiayaan secara bersama-sama yang terjadi di Tara-Tara Ling VII, tepatnya di lorong meras, Senin (26/12/ 2022) sekitar pukul 21.00 Wita.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadano Colibroto SIK, melalui Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Arie Prakoso SIK, Kepada Media ini dikonfirmasi membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut.

Pelaku berjumlah 3 orang pria, yaitu GR (14) KS (15) dan GS (15), jelas Kompol Arie Prakoso SIK, Rabu (28/12)

“Setelah menerima laporan dari warga, Tim langsung bergerak mencari para pelaku dan berhasil mengamankan para pelaku di rumah mereka masing – masing, “katanya.

Lanjut Kompol Arie Prakoso SIK, penganiayaan tersebut terjadi di sebuah acara pesta miras antara ketiga pelaku dan korban KMK (18).

Sementara pesta miras berlangsung, korban sengaja menjatuhkan botol minuman jenis Cap Tikus dengan alasan sudah tidak mau minum lagi karena sudah tidak mampu dan ingin pulang istirahat.

Melihat hal tersebut salah satu pelaku GR langsung berdiri karena tidak senang dengan perbuatan dari korban yang telah menuangkan minuman keras jenis Captikus yang sedang di konsumsi.

Selanjutnya, GR mendorong korban sehingga korban terjatuh ke tanah, kemudian korban langsung berdiri, dan terjadi adu mulut antara korban dan GK.

“Korban lalu memaki GR karena sudah mendorongnya hingga terjatuh.

Tidak cukup sampai di situ, merasa marah karena telah di maki oleh korban, GR mengaitkan tangannya ke arah leher korban dan membanting korban hingga terjatuh kembali dengan posisi korban di bawah dan menindih korban

Korban pun langsung membalas dengan memukul GR ke arah wajah sebanyak satu kali dan pukulan tersebut di balas GR dengan memukul ke arah wajah korban sebanyak dua kali, kemudian datang teman pelaku KS dan GS membantu GR.

Akibat perbuatan dari ke tiga pelaku, “lanjut dikatakan Kompol Arie Prakoso SIK, korban mengalami luka lebam di bagian wajah, tubuh dan Kaki.

Berdasarkan Laporan Polisi No : LP/75/XXI/2022/SPKT/SEK-TOMTENG / RES-TMHN/POLDA SULUT Tim Unit Opsnal Polsek Tomohon langsung bergerak menuju Kelurahan Tara-Tara untuk mencari keberadaan ketiga terduga pelaku.

Sesampainya di Tara-Tara, Unit Opsnal langsung mengumpulkan baket dan berhasil mengantongi identitas ketiga terduga pelaku dan langsung mengamankan untuk di mintai keterangan lebih lanjut, pungkasnya. (**/ARP)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Jelang Idul Fitri 1445 H, Kapolda dan PJU Sambangi 5 Pos Pengamanan Hari Raya di Kota Manado

8 April 2024 - 23:34 WIB

Kapolri Pastikan Beri Pelayanan Terbaik Bagi Keluarga Korban Kecelakaan KM 58 Tol Cikampek

8 April 2024 - 20:54 WIB

Kapolri Lepas Mudik Gratis Polri Presisi Sesuai Arahan Presiden

6 April 2024 - 23:53 WIB

Kapolri Pastikan Pemudik Terlayani dengan Baik Saat Tinjau Stasiun Pasar Senen

6 April 2024 - 23:41 WIB

Lepas Peserta Touring Explore Celebes, Kapolda Sulut : Utamakan Keselamatan dan Keamanan

5 April 2024 - 16:00 WIB

Kabag Ops Polres Boltim, Berikan Arahan Kepada Pejabat Dan Petugas Ketupat Samrat 2024

4 April 2024 - 22:19 WIB

Trending di Boltim