Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Manado · 15 May 2024 23:36 WIB ·

Kuliah Tamu Pasca Sarjana FEB Unsrat Hadirkan Turro Selrits Wongkaren Praktisi dan Ahli Demografi


 Foto : Wakil Dekan III FEB Unsrat, Lawren Julio Rumokoy, SE., MM., P.hD saat menyerahkan Piagam Sebagai Narasumber Kepada Bapak Turro Selrits Wongkaren,Ph.D Perbesar

Foto : Wakil Dekan III FEB Unsrat, Lawren Julio Rumokoy, SE., MM., P.hD saat menyerahkan Piagam Sebagai Narasumber Kepada Bapak Turro Selrits Wongkaren,Ph.D

Manado,Sulutnews.com – Kuliah Tamu dilaksanakan Program Studi Doktor Ilmu Manajemen (PSDIM) dan Program Studi Mengistar Ilmu Ekonomi (MIE) Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Samratulangi Manado yang dilaksanakan di Gedung FEB Lantai 5 Fakultas Ekonomi, Rabu, 15 Mei 2024.

Kegiatan Kuliah Umum Program Pasca Sarjana FEB Unsrat Manado dengan tema “Penduduk dan Perlindungan Sosial”. Kegiatan kuliah umum dilaksanakan pada Rabu, 15 Mei 2024 pukul 10.00-12.00 Wita. Narasumber dalam kegiatan ini adalah Bapak Turro Selrits Wongkaren,Ph.D. Dosen FEB Universitas Indonesia dan Sekretaris Umum Ikatan Praktisi dan Ahli Demografi (IPADI), Bapak Dr. Tri Oldi Rotinsulu Ketua IPADI Sulut Adapun moderator dalam kegiatan ini adalah Dr.Olivia S.Nelwan,SE.,M.Si.

Wakil Dekan III FEB Unsrat, Lawren Julio Rumokoy, SE., MM., P.hD, membuka kuliah tamu mewakili Dekan FEB Unsrat Dr. Ivonne Saerang, SE., MM., satu topik yang menarik untuk dinantikan adalah bagaimana Penduduk dan Perlindungan Sosial ke depan. “Ini adalah isu strategis sangat berdampak bagi kesejahteraan, stabilitas suatu daerah serta pertumbuhan ekonomi, dan ini bermanfaat bagi kita semua”, ujarnya.

Sesi Pemaparan dari Narasumber sangat menarik, terdapat juga sesi tanya jawab yang dapat menggambarkan materi Penduduk dan Perlindungan Sosial yang tidak lepas dari demografi ekonomi.

Hadir sebagai peserta Para Dosen, Guru Besar FEB Unsrat serta mahasiswa Pasca Sarjana Prodi MIE dan PSDIM.

Dr.Victor P.K Lengkong, SE.,M.Si Kaprodi PSDIM FEB Unsrat, Dr.Een N.Walewangko,SE.,M.Si Kaprodi MIE FEB Unsrat menyampaikan apresiasi kegiatan Kuliah Tamu dapat berjalan dengan baik “Kuliah tamu ini secara berkala menjadi dokumen Portfolio Seminar/Kuliah Umum”, ungkap Viktor.(Merson)

 

Artikel ini telah dibaca 1,437 kali

Baca Lainnya

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya Pimpin Upacara Bendera 17an di Makodam

18 July 2024 - 23:37 WIB

Guru Besar Unpad : KKP Justru Concern di Budidaya Lobster dan Ekspornya Terukur, Apa yang Salah?

18 July 2024 - 22:43 WIB

Kabid SMK Dikda Sulut Vecky Pangkerego Kecewa Banyak Kepsek Malas   Ikut  Pertemuan MKKS  Se-Sulut

18 July 2024 - 22:33 WIB

Selamat! Puluhan Anak Raih Beasiswa Penuh SEMESTA 2024, Ini Daftar Pemenangnya

18 July 2024 - 16:36 WIB

Polda Sulut Gelar Operasi Patuh 2024 Ini Sasarannya

18 July 2024 - 10:04 WIB

Berjalan Lancar Pelaksanaan ” MATSAMA” 400 Siswa Baru di Sekolah MAN Model Manado Pada 15-17 Juli

18 July 2024 - 10:00 WIB

Trending di Manado