Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Kepolisian · 22 Dec 2022 01:53 WIB ·

Kapolda Sulut Resmikan Penggunaan Kantor Polres Minahasa Tenggara


 Kapolda Sulut Resmikan Penggunaan Kantor Polres Minahasa Tenggara Perbesar

Manado,Sulutnews.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Setyo Budiyanto meresmikan penggunaan Kantor Polres Minahasa Tenggara, Barak Dalmas Satsamapta dan rumah dinas Kapolres, yang terletak di Kelurahan Lowu Utara, Kecamatan Ratahan, Kamis (22/12/2022) sore.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolda Sulut, didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Henny Setyobudi, Bupati Mitra James Sumendap, Kapolres Mitra AKBP Feri Sitorus dan Forkopimda Mitra.

“Hari ini, Kamis tanggal 22 Desember 2022, saya meresmikan penggunaan Kantor Polres Mitra. Jadi pembangunan sudah dilakukan sejak bulan Mei 2022 dan dilakukan pengawasan langsung oleh Kapolres, sehingga pada bulan November kemarin sudah selesai,” kata Irjen Pol Setyo Budiyanto

Mantan Kapolda NTT ini pun berharap dengan adanya Kantor Polres ini, bisa membawa manfaat.

“Saya berharap penggunaan kantor ini bisa bermanfaat banyak, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Mitra, memberikan pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan, kantor yang berdiri di lahan seluas 4 Ha ini segera digunakan untuk pelayanan kepada masyarakat, termasuk mendukung program Pemerintah Daerah.

“Harapan saya ini juga bisa mendukung program-program Pemerintah Daerah yang sudah dibuat oleh bapak bupati untuk bisa mendukung kegiatan pembangunan. Jadi gedung ini manfatanya bukan hanya untuk internal Polri saja tapi lebih kepada masyarakat dan Pemerintah Daerah,” kata mantan Direktur Penyidikan KPK ini.

Kapolda juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah memberikan perhatian dalam pembangunan Kantor Polres ini

“Masih ada beberapa yang belum selesai seperti pengaspalan lapangan apel. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah banyak memberikan atensi. Ini adalah sebuah kerja sama yang sangat positif nyata antara Pemerintah Daerah dan Kepolisian,” pungkasnya.
(**/ARP)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono Bersama Masyarakat Sulut Sholat Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 20:41 WIB

Panggilan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. Enjeka Ferronusa

10 April 2024 - 09:43 WIB

Jelang Idul Fitri 1445 H, Kapolda dan PJU Sambangi 5 Pos Pengamanan Hari Raya di Kota Manado

8 April 2024 - 23:34 WIB

Kapolri Pastikan Beri Pelayanan Terbaik Bagi Keluarga Korban Kecelakaan KM 58 Tol Cikampek

8 April 2024 - 20:54 WIB

Danrem 131/Stg Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran

7 April 2024 - 16:00 WIB

Kapolri Lepas Mudik Gratis Polri Presisi Sesuai Arahan Presiden

6 April 2024 - 23:53 WIB

Trending di Jakarta