Menu

Mode Gelap
Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon

Bitung · 10 Jun 2024 21:54 WIB ·

Kakanim Barandaru Widyarto Ajak Jajaran Untuk Saling Bekerja Sama Dalam Menjalankan Tugas


 Kakanim Barandaru Widyarto Ajak Jajaran Untuk Saling Bekerja Sama Dalam Menjalankan Tugas Perbesar

Bitung, Republiknews.com – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung (Kakanim Bitung )yang baru, Barandaru Widyarto langsung menggelar kegiatan penguatan dan pengarahan perdana di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung, Senin (10/06/2024).

Barandaru didampingi Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Suci G. Ramadhan dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Ahmad Jeffry, serta Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Muhammad Imran.

Dalam arahannya Kakanim menegaskan bahwa kita harus kembali bersemangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi seluruh jajaran, serta saling berkomunikasi antar sesama sehingga tercipta suasana lingkungan kerja yang baik.

“Komunikasi yang baik harus terjalin dengan baik kepada internal dan saling terbuka antar sesama dalam pelaksanaan tugas sehingga kita dapat berkinerja lebih optimal.” paparnya.

Menutup arahannya, sebagai pimpinan yang baru di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung, sudah sepantasnya beliau mengajak seluruh jajaran untuk membangun kesadaran, membangun pemahaman, meningkatkan penerimaan dan membangun rasa memiliki kantor untuk mendukung terciptanya tujuan organisasi.

“Bersihkan hati dan pikiran dari hal yang negatif, bangun komitmen yang tinggi serta dengan niat yang baik. Mari kita awali dengan bekerja sama satu dengan yang lainnya demi kemajuan Kantor Imigrasi Bitung yang kita cintai,” tutupnya.

(Tzr)

Artikel ini telah dibaca 1,012 kali

Baca Lainnya

Lomba Hapsa P/KB GMIM Selesai, Selasa Penyerahan Hadiah Pemenang

16 June 2024 - 22:40 WIB

Walikota Maurits Mantiri Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Shalat Idul Adha 1445 H

16 June 2024 - 20:24 WIB

KPU Bitung Resmi Launching Tahapan Pilkada 2024

14 June 2024 - 23:18 WIB

Fun Walk Moment Dimulainya Tahapan Pilkada Bitung 2024

14 June 2024 - 19:01 WIB

Badiklat Kumham Sulut Studi Tiru Ke Puslatbang KMP LAN RI 

14 June 2024 - 07:29 WIB

Aksi Damai 27 ASN Bitung, Albert Sergius Angkat Bicara Soal Ketidak Pahaman Mekanisme

14 June 2024 - 01:01 WIB

Trending di Bitung