Di Sela Sela Kesibukanya,Babinsa Bagikan Masker Untuk Warga Di Lokasi Pra TMMD

Written by  Ahmad Nasirin Sep 10, 2021

Batang,Sulutnews.com - Babinsa Koramil 09/Blado  Serma Hermansyah membagikan masker kepada masyarakat di lokasi TMMD ke-112 Kodim 0736/Batang yang berada di Dukuh Wonopriyo, Desa Gerlang, Kecamatan Blado, Kabupaten  Batang, Jumat  (10/09/2021).

Di sela sela kesibukanya bekerja dilokasi Pra tmmd begitu ia melihat ada warga yang tidak menggunakan masker. Dengan tersedianya masker yang ada, Serma Hermansyah langsung membagikan masker kepada warga.

Tujuan pembagian masker supaya masyarakat terhindar dari penyebaran virus corona yang masih melanda, dan menerapkan protokol kesehatan terhadap masyarakat setempat.

Serma Hermansyah berharap dengan pembagian masker kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian dengan sesama. Selain itu juga, ia memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

Kepala Dukuh Wonopriyo, Santo merasa senang dengan kehadiran TNI di Desanya, serta berterima kasih atas pembagian masker. Semoga pandemi ini cepat berakhir di tempat kita, sehingga aktivitas warga bisa normal seperti biasanya,"ucapnya.(Ahmad Nasirin)