66 Personel Anggota Polres Kepulauan Talaud Dapat Reward

Written by  Adrianus Pusungunaung Jan 02, 2022

Talaud,Sulutnews.com - Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Anggota Polri Periode 1 Januari 2022 Polres Kepulauan Talaud dan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulut, yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Kepulauan Talaud, Jumat (31/ 12/12/2021).

Menurut AKBP Dasveri Abdi, kenaikan pangkat ini merupakan pemberian penghargaan atau reward atas prestasi yang dihasilkan oleh personel dalam melaksanakan tugas maupun kewajiban.

“Ini adalah hak mutlak maupun sesuatu yang datang tiba tiba, akan diraih secara sungguh-sungguh,” terang Kapolres.

Lanjutnya, Personel yang naik pangkat sebanyak 66 Personel, terdiri dari 12 Perwira Polres Kepulauan Talaud, 1 Perwira Brimob, 38 Bintara Polres Kepulauan Talaud, 11 Bintara Brimob dan 4 Tamtama Brimob.

“Penghargaan atau reward dalam bentuk kenaikan pangkat ini diharapkan berpengaruh positif bagi personel dalam meniti karir, selain itu juga pentingnya pelaksanaan reward dan hukuman secara transparan di lingkungan Polri, dimana pelanggaran diberikan reward dan pelanggaran diberikan hukuman,” ujar AKBP Dasveri.

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Talaud Kompol Demetrius Lariwu, para Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara, Tamtama serta PNS Polres Kepulauan Talaud dan Personil Brimobda Kompi 4 Batalyon A Brimobda Sulut di Talaud. (Adrian)