Foto : Hilman Firmasyah Idrus Foto : Hilman Firmasyah Idrus

Sukses Hadirkan Perubahan, Hilman Firmansyah Idrus Apresiasi Pemerintahan AA-RS

Written by  Nov 16, 2022

MANADO, Sulutnews.com - Kebijakan yang dilakukan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang yang kini sukses menghadirkan perubahan di Kota Manado, memdapatkan apresiasi dari Anggota DPRD Sulut Hilman Firmansyah Idrus. Menurut personil Komisi I bidang Hukum dan Pemerintahan ini mengatakan, kita patut memberikan apresiasi atas kerja nyata yang dilakukan pasangan AA- RS.

" Pembangunan pasar Bersehati yang kini berubah menjadi pasar moderen, juga telah beroprasinya Malalayang Bits Worlk, dengan berbagai fasilitas penunjang sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan wahana menikmati liburan bersama keluarga, belum termasuk berbagai upaya pebenahan infrastruktur di Daerah Aliran Sungai, serta oembenahan disektir Kesehatan dan Pendidikan menjadi bukti jika pasangan AA- RS adalah pemimpin masa depan," ungkap Hilman Idrus.

Sebagai wakil rakyat asal daerah pemilihan Kota Manado di DPRD Sulut tentu sangat berharap agar kedepan Kota Manado semakin bergeliat dari ketertinggalannya, sehingga akan terus maju dan memberikan kesejahtraan bagi masyarakat." Kepemimpinan AA-RS yang adalah kader PDIP akan terus memberi dampak positif untuk pengembangan Kota Manado menuju kota Hebat yang tentunya berdampak bagi peningkatan kesejahtraan masyarakat," ungkap Idrus.

Manado adalah Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara, yang memiliki potensi besar menuju kota Metropolitan, perlu terus dikembangkan, sehingga akan menjadi daerah tujuan bagi o
Para inbestor dari berbagai negara untuk mengembangkan usahanya dan berinvestasi di Kota Manado." Manado semakin Hebat adalah dambaan kita semua," pungkas Idrus. (josh tinungki)