Wenny Lumentut Dilantik Jadi Wakil Sekjen PB.DBI Pusat

Written by  Sep 29, 2022

JAKARTA, Sulutnews.Com - Menjadi catatan sejarah ketika kiprah putra daerah Sulawesi Utara masuk dalam jajaran kepengurusan di tingkat Nasional. Dan kali ini mendapatkan kepercayaan adalah Wenny Lumentut yang pada Kamis (29/9/2022) dilantik menjadi Wakil Sekertaris Jendral (Wasekjen) Pengurus Besar Drum Band Indonesia . Melalui Surat keputusan bernomor 35 tahun 2022 yang ditanda tangani oleh Marciano Norman Ketua Umum Koni Pusat, Lumentut menjadi orang ketiga dikepengurusan PB DBI pusat mendamping Marsma TNI Ronny Irianto Moningka selaku ketua Umum periode 2021-2025.

" Menjadi pengurus PB PBDI apalagi di tingkat pusat adalah sebuah kepercayaan dan ini menjadi tanggungjawab untuk bagaimana membangun prestasi Drum Band Indonesia semakin baik," ungkap Lumentut

Wakil Walikota Tomohon ini juga berharap dukungan dari semua pihak terutama para pelaku olahraga Drum Band untuk sama- sama membangun dunia olah raga Drum Band sehingga dapat mendulang prestasi emas di tingkat dunia." Drum Band membutuhkan perhatian khusus bahkan serius agar kita tidak tertinggal dari negara - negara lain apalagi ditingkat asia pasific," kata Lumentut.

Kepengurusan Drum Band periode 2021-2025 yang menjadi Pelindung adalah Memtri Pemuda dan Olahraga, Dewan Kehormatan, Panglima TNI, Kapolri, Memtei Pendidikan kebudayaan riset dan teknologi dan Mentri Pariwisata Ekonomi Kreatif.(josh tinungki)