Foto : Franaiaukus Andy Silangen Foto : Franaiaukus Andy Silangen

Silangen : GMIM Beri Kontribusi Nyata Dikehidupan Masyarakat Sulut

Written by  Sep 29, 2022

Ucapan Selamat HUT GMIM ke 88 Menggema  di Paripurna DPRD Sulut

MANADO, Sulutnews.com - Ketua DPRD Sulut Fransiskus Andy Silangen memberikan aptesiasi kepada Gereja Masehi Injili di Minahasa atas perannya yang telah memberikan kontribusi nyata dikehidupan bermasyarajat, berbangsa dan Bernegara. Ini disampaikan Silangen saat membuka paripurna dalam rangka Ranperda tentang APBD 2023. Menurutnya menjadi gereja terbesar ke dua di Indonesia dan terbesar di Sulut GMIM telah bersinergi dalam rangka menfoptimalkan kinerja Pemerintah bagi kesejahtraan Masyarakat.

" Selamat Hari Ulang Tahun ke 88 GMIM kiranya momentum ini menjadi Wahana membangun kebersamaan dan sinergitas antara Gereja dan Pemerintah ," ungkap Silangen saat membuka sidang paripurna terkait ranpersa APBD 2023 yang digelar Kamis (29/9/2022)

Juga politisi PDIP ini menyatakan sinergitas yang baik antara Gereja dan Pemerintah merupakan wujud dari komitmen untuk membangun persatuan yang merupakan implementasi Iman." Dan berusahalah memelihara keaatuan roh oleh ikatan damai sejahtra satu tubuh dan satu roh sebagaimana kamu telah dipanggil kepada satu penfharapan yang terkandung dalam panggilanmu," kata Silangen mengutip ayet firman Tuhan dalam Efesus 4:3-4.

Paripurna Ranperda APBD Sulut 2023 ini juga disampaikan pemandangan Fraksi- fraksi serta tanggapan Gubernur yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw .(josh tinungki)

Last modified on Thursday, 29 September 2022 05:35