Foto : Priskilla Cindy Wurangian Foto : Priskilla Cindy Wurangian

Cindy Wurangian Juri Nyong Noni Sulut 2022 : Dari Banyak Hal Yang Disampaikan Finalis Nyong Noni Sulut Miliki Kemampuan Berkwalitas

Written by  Sep 19, 2022

MANADO, Sulutnews.com - Dipercaya sebagai salah satu juri pada pemilihan Nyong dan Noni Sulut yang digelar akhir pekan lalu, menjadi pengalaman menarik bagi legislator DPRD Sulut Cindy Priscilla Wurangian, MBA.

Dengan pengalaman yang mumpuni saat melakukan sesi wawancara kepada Finalis Nyong dan Noni Sulut tahun 2022, menjadikan kwalitas para finalis benar- benar diuji sehingga hasil yang didapatkan menjadi bekal berharga bagi para finalis." Komitmen yang diucapkan para peserta finalis yang disampaikan dihadapan juri dan masyarakat kiranya dapat direalisasikan. Dari banyak hal yang disampaikan sangat baik dan berkwalitas," ungkap Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sulut ini.

Finalis Nyong Noni terpilih sangat tepat menyandang gelar tersebut, dan mereka memiliki kemampuan lebih dari para finalis yang lain." Saat tanya jawab, Ibu Wagub menanyakan tentang apa yang bisa dilakukan untuk menunjang pariwisata Sulut ditengah pandemi dan dijawab sangat baik dan wah dari berbagai aspek dielaborasi secara baik diantaranya Sls ustainable tourism atau pariwisata berkelanjutan serta bagaimana dia mengadvokasi masyarakat agar memiliki kesadaran menjaga objek wisata dan situs situa budaya,” ungkap politisi Partai Golkar ini.

Sebagaimana yang diumumkan oleh Dewan Juri hasil untuk pemilihan Nyonng dan Noni Sulut tahun 2022 untuk Nyong diiraih oleh I Made Junior Dewantara Malingkas, sedangkan Noni Sulut 2022, dimenanfkan oleh Finalis Yvette Eunike Rondonuwu.(josh tinungki)