Onibala : PELPRIP Sulawesi Utara, Bangkit dan Menjadi Terang

Written by  Sep 16, 2022

MANADO, Sulutnewa.Com - Ketua Komisi Daerah Pelayanan Pria Pantekosta (PELPRIP) Sulawesi Utara Drs. Meki M. Onibala, M.Si. didampingi Sekretaris Drs. Max R. Raintung, M.Si. Menggelar Safari Pelantikkan komisi Pelpri Wilayah.Giat yang dilaksanakan di beberapa tempat tersebut menjadi kesaksian bagi kelompok pelayanan Pria Pantrkosta untuk Bangkit dan menjadi terang.

" Bagi kita yang telah menerima janji kiranya dapat terus bangkit dan menjadi terang dan tetap teguh berpegang pada kebenaran Firman Tuhan," ungkap Onibala saat menyampaikan sambutan pelantikan.

Dalam kesemoatan setiap acara pelantikan pengurus kelompok Pria Pantekostas Onibala juga berharap seluruh Pelpri di Wilayah pelayanan untuk terus bergerak menjalankan tugas amanat Agung Tuhan Yesus Kristus mencari domba yang hilang untuk bersama sama hadir dalam persekutuan yang memuji dan mengagungkan nama Tuhan." Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadam," ungkap onibala mengutip ayet firman Tuhan Yohanes 15:16.

Sejumlah Wilayah yang Komisariat PELPRI telah dilantik yakni,Komisariat Minahasa Satu, Komisariat Minahasa Utara,Komisariat Minahasa Selatan,Komisariat Kota Manado,dan Komisariat Bolmong Raya sedangkan untuk Komisarita PELPRI di Wiilayah Kepulauan akan menyusul sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.(josh tinungki)