Foto : Hendry Walukow Foto : Hendry Walukow

Hendri Walukow : Momentum 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia Berharap Kita Merdeka Dari Pandemi Covid 19

Written by  Aug 16, 2022

MANADO, Sulutnews.com - Momentum peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia selalu menjadi momentum istimewa bagi segenap warga negara Indonesia dimana setiap tahun selalu memberikan kesan yang berbeda. Untuk peringatan ke 77 Tahun 2022 ini bagi Anggota DPRD Sulut Hendri Walukow memiliki bangkit lebih kuat pulih lebih cepat lima pesan khusus yang menjadi penting untuk dimaknai dalam mengisi kemerdekaan dengan Bangkit Lebih Kuat dan Pulih Lebih Cepat. Menurutnya momentum kemerdekaan kiranya bisa menjadikan kitamerdeka dari pandemi Covid 19 yang mulai mengalami penurunan.

"Momentum kemerdekaan kiranya bisa menjadikan kita merdeka atau terbebas dari pandemi covid 19 sehingga target pencapaian pembangunan bisa berjalan sebagaimana harapan bersama," kata Walukow.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut ini juga mengatakan peringatan hari kemerdekaan juga menjadikan perekonomian akan terus bangkit sehingga tujuan pemerintahan yang memberikan jaminan sosial bagi seluruh rakyat akan terus mengalir langsung ke pelosok pedesaan."Capaian kebijakan Pemerintahan OD-SK patut diberi apresiasi karena mampu menjadikan Sulut tetap mampu melakukan berbagai terobosan termasuk mempertahankan pertumbuhan ekonomi masih diatas pertumbuhan ekonomi Nasional," ungkap Walukow.

77 tahun kemerdekaan Indonesia, politisi yang selalu bersikap optimis ini juga mengapresiasi kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw sangat luar biasa meskipun ada beberapa catatan capaian dari SKPD yang masih kurang dan perlu diperbaiki kedepan.(josh tinungki)

Last modified on Tuesday, 16 August 2022 03:25