Print this page
Foto : Dr Didik Mukrianto Foto : Dr Didik Mukrianto

Ketua DPD Partai Demokrat Kepri Mundur, DPP Tunjuk Mukrianto Sebagai Plt

Written by  Aug 04, 2022

Sulutnews.Com - Mundurnya Asna dari Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri langsung direspon oleh, DPP Partai Demokrat dengan menunjuk Dr Didik Mukriantk sebagai pelaksana tugas.

DPP Partai Demokrat telah berupaya untuk mengakomodir Saudara Kamarudin yang merupakan menantu dari Asnah, pada posisi dan jabatan strategis lain, namun Asnah tidak dapat menerimanya,”ujar Sekjen DPP PD Teuku Rifky Harsya melalui release kepada media.

Lanjut disampaikan Harsya, DPP Partai Demokrat sebagai Partai yang berdaulat, tidak dapat diancam oleh pihak manapun, apalagi hanya karena kepentingan individu dan politik praktis semata.Untuk itu, DPP Partai Demokrat menyambut baik rencana pengunduran diri Asnah dan telah menyiapkan penggantinya.i “Dalam hal Ketua DPD tidak menjalankan tugas kewajibannya dan atau berhalangan tetap, DPP menunjuk salah satu pengurus DPP atau salah satu Wakil Ketua DPD sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPD sampai dengan dilaksanakannya Musda atau Musdalub.” jelas Harsya.

Didik Mukrianto merupakan Anggota Komisi III DPR-RI bidang Hukum dan HAM, dan sebagai Ketua DPP PD bidang Departemen." Sebagian besar jajaran pengurus DPD Provinsi Kepri dan struktur di bawahnya, termasuk tujuh Ketua DPC PD di wilayah Provinsi Kepri, tetap solid dan terus menjalankan roda organisasi seperti biasa. Demokrat tetap konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat Kepri, karena harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat,”tutupnya.(*/josh tinungki)