Foto : Syenny Kalangi Foto : Syenny Kalangi

Pengurus DPC se Sulut Dilantik, Syenny Kalangi : Partai Gerindra Siap Memenangkan Prabowo Presiden

Written by  Jul 22, 2022

MANADO, Sulutnews.Com - Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kabupaten/kota se-Sulut, menjadi tanda jika Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) semakin siap menghadapi pelaksanaan Pemilu tahun 2024 memdatang. Menurut Syenny Kalangi target besar yang juga penting dan wajib dilakukan oleh segenap Pengurus dan Kader Partai Gerindra di Sulawesi Utara yakni bagaimana dapar.memenangkan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto jadi Presiden." Perolehan suara pada Pilpres 2020 sangat kecil, dan target 2024 harus lebih baik," ungkap Kalangi.

" Kepengurusan ditingkat DPC adalah ujung tombak pemenangan di daerah, mari kita bersama-sama bertekad unruk melaksanakan kerja politik partai agar tujuan memenangkan suara rakyat dapat kita wujudkan, " kata Kalangi.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Sulut ini juga mengajak masyarakat dapat bersama Partai Gerindra tuntaskan persoalan yang saat ini berdampak kurang baik dan menjadi penghalang untuk merealisasikan kepentingan rakyat." Partai Gerindra akan selalu bersama rakyat, dan siap melakukan kerja bagi kemaslahatan rakyat," tegas Kalangi

Partai Gerindra Sulawesi Utara akan terus bekerja membangun Indonesia secara khusus membangun Daerah tercinta Provinsi Sulut agar lebih maju dan berkembang dari sekarang." Untuk kepentingan rakyat kami tak akan pernah berhenti berjuang," pungkas politisi yang mendapatkan dukungan masyarakat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondow Raya (BMR). (josh tinungki)

Last modified on Friday, 22 July 2022 03:40