Caption Foto : Pelaksanaan Rakerda PDIP Sulut Caption Foto : Pelaksanaan Rakerda PDIP Sulut

PDIP Sulut Gelar Rakerda, OD Instruksikan Struktur Partai Siap Hadapi Pemilu 2024

Written by  Jul 08, 2022

MANADO, Sulutnews.Com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sulawesi Utara menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Pada giat yang dihadiri seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP se Sulut tersebut dibuka langsung Olly Dondokambey selaku Ketua DPD PDIP Sulut. Saat menyampaikan sambutannya Dondokambey mengatakan Rakerda digelar sebagai amanat Rakernas sekaligus melaporkan pelaksanaan kinerja partai dosemua tingkatan.

"Rakerda kali ini yakni menggelorakan semangat seluruh struktur partai disemua tingkatan dalam mempersiapkan administrasinya secara lengkap sehingga disaat pendaftaran di KPU dalam rangka Pemilu legislatif 2024 mendatang yang mulai dibuka bulan Agustus, PDIP adalah partai pertama yang siap mengikuti Pemilu 2024" kata Dondokamney Jumat (8/7/2022)

Rakerda yang berlangsung di hotel Luwansa Manado itu, juga akan membahas tiga program kerja Partai yakni menindaklanjuti perintah dan amanat DPP untuk dijabarkan." Tugas PDIP kembali meletakan semangat pendiri bangsa agar rujuan berbansa dan bernegara dilakukan tidak tiba saat tiba akal," tegas Dondokambey.

Pelaksanaan Rakerda yang dihadiri ratusan peserta dari semua unsur pengurus bahkan organisasi sayap partai juga mendengarkan arahan Kerua DPP PDIP Puan Maharani yang berlangsung secara daring.(josh tinungki)