Caption Foto : Andi Malarangeng didamping Elly Lallsud dan Billy Lombok Caption Foto : Andi Malarangeng didamping Elly Lallsud dan Billy Lombok

Malarangeng : Partai Demokrat Sulut Siap Berkompetisi di Pemilu 2024

Written by  Jun 25, 2022

MANADO, Sulutnews.Com - Sekertaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Malarangeng sangat optimis Partai Demokrat di Sulawesi Utara akan kembali mendapatkan kepercayaan masyarakat pada Pemilu 2024 memdatang. Hal ini ditegaskan Malarangeng usai memimpin misyawara Cabang Partai Demokrat se Sulawesi Utara di Manado Sabtu (25/6/2022).

" Dengan kekuatan mesin politik yang makin solid dibawa kepemimpinan Pak Elly Lasut, Partai Demokrat di Sulut telah siap berkompetisi di Pemilu 2024," kata Malarangeng

Juga mantan Mentri Pemuda dan Olahraga di masa kepemimpinan Presiden SBY ini mengungkapkan kebanggaannya kepada figur Elly Lasut yang mampu membangun kekuatan partai dengan merangkul banyak anak muda dan orang baru masuk di kepengurusan partai demokrat." Sulut sebenarnya merupakan lumbung suara dari Partai Demokrat karena berdirinya partai demokrat tidak lepas dari andil putra Sulut seperti Pak Mangindaan dan juga Pak Fentje Rumangkang," ungkap Malarangenf.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Elly Lasut mengatakan, setelah Musda Cabang target Partai Demokrat Sulut akan melengkapii semua struktur di 15 kabupaten/kota yang akan disisi pengurus baru. 179 kecamatan sudah selesai. Setelah ini akan dengan melakukan konsolidasi di 1.900 Kelurahan dan desa dan juga 11 ribu lingkungan. “Jika seluruh pengurus disemua tingkatan selesai kita akan melaksanakan deklarasi dengan tajuk "Partai Demokrat siap ikut kompetisi Pilpres, Pillcaleg dan Pilkada,” tegas E2L sapaan akrab Bupati Kabupaten Talaud ini.(josh tinungki)