Wenny Lumentut Resmi Bergabung ke PDIP

Written by  Jun 16, 2022

Berjuang Bersama PDIP Untuk Masyarakat Sulut Yang Lebih Hebat

MANADO, Sulutnews.com - Setelah sempat menjadi Ketua DPD Gerindra Sulut, kini Wenny Lumentut resmi merapat ke Kandang Banteng. Sebagaimana dijelaskannya kepada media melakui pesan WhatsApp lumentut menuliskan saya sudah resmi bergabung dengan PDIP, dan ini adalah pilihan untuk sebuah perjuangan.

" Saya sudah resmi merapat ke kandang Banteng (PDIP - red)," tulis WL singkat

Pembuktiaan jika dirinya telah meninggalkan Partai Gerindra dan bergabung bersama PDIP, yakni keikutsertaannya di sekolah partai yang diikuti oleh seluruh kader di jabatan kepala daerah dan wakil kepala daerah se-Indonesia, Bahkan, Lumentut dalam beberapa postingan telah mengenakan seragam kebesaran PDIP berwarna merah dengan logo Banteng Moncong Putih." PDIP adalah rumah perjuangab bagi kaum nasionalis, dan saya berharap bersama PDIP apa yang menjadi harapan masyarakat dapat diperjuangan," ungkap WL yang saat ini sebagai Wakil Walikota Tomohon.

Wenny Lumentut sendiri sebenarnya sudah berjuang bersama PDIP sejak tahun 2003 sebagai pengurus DPC Kota Tomohon dalam jabatan sebagai Wakil Ketua.(josh tinungki)