Panji Yosua Sinode GMIM Gelar Rapat Koordinasi se Sinode GMIM

Written by  May 14, 2022

MANADO, Sulutnews.Com - Panji Yosua Sinode GMIM menggelar Rapat Koordinasi di jemaat GMIM Bukit Karmel Batu Kota Manado Sabtu (14/3/2021). Pada giat yang dihadiri utusan komondan Rayon, Wilayah dan Jemaar diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Jefri Saisab, Sth dimana dalam hotbahnya Panji Yosua harus melindungi dan menjaga tanah Minahasa kita harus lindungi dan jaga lewat Kibarkan Kobarkan Kabarkan tentang Tuhan Yesus Kristus sang jurus slamat dunia,. Panji Yosua antara lain bagaimama memgelola PKB melalui stu wadah pendukung tujuan kalau boleh Panji Yosua sadiki alifuru kase baju pangkat . Misi Allah yang diberikan kepada Yosua untuk merebut benteng kota jerikho.

"Menyiapkan dengan menguduskan dan menyucikan diri untuk sehati sepikir satu tujuan sebagaimana firman allah serta melatih dengan pujian - pujian kepada Tuhan." Panji yosua harus menguduskan diri dan satu tujuan dan memuji Tuhan sehingga kekuasaan tuhan," khotbanya.

Gubernur dalam sambutannya yang diwakili oleh Kadis Koprasi Sulut Pnt Ronal Sorongan
mengatakan PY kiranya tetap eksis melayani diwilayah pelayanan Sinode GMIM, dan PY kiranya dapat berkarya lewat unit pelayanan Koperasi sebagai usaha bersama untuk peningkatan ekonomi jemaat lewat PY." PY jaga kebersamaan dan menjaga program kerja agar dapat terlaksana dengan baik," ungkap Sorongan

Sementara itu Asisten III Pemkot Manado Pnt Harke Tulenan kehadiran Panji Yosua untuk mereflesikan amanat Allah yang tidak pernah kompromi dengan pelanggaran yang mengakibatkan dosa , diharapkan pengurus utk dapat py menjadi pelopor pelayanan untuk membawa anggota jemaat yang belumnrajin beribadah dan py memoerkokoh jati diri ditengah keluarga jemaat dan masyarakat.

Acara rapat ko sultasi dibuka langaung Panglima Tertinggi Panji Yosua GMIM Pnt Moris Mantiri MM didamping Panglima Tinggi Panji Yosua James Sumenda, SH, MH dan Sekertaris PKB Sinode GMIM Pnt Reza Rumambi.(josh tinungki)

Last modified on Saturday, 14 May 2022 03:39