Caption Foto : David Herson bersama Walikota Manado juga foto Rumah Jepang yang sudah siap ditempati Caption Foto : David Herson bersama Walikota Manado juga foto Rumah Jepang yang sudah siap ditempati

Model Rumah Jepang Ada di Sulawesi Utara

Written by  May 08, 2022

David Herson : Iklim Investasi di Kota Manado Sangat Potensial

MANADO, Sulutnews.com - Kebijakan pemerintah Kota Manado dibawa Kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikots Richard Sualang terkait membangun perekonomian dengan membuka akses seluas luasnya bagi investor, menarik perhatian pengusaha milenial David Herson Tonius. Dengan menghadirkan hunian asri dan terjangkau pengembang Tribeca Park Manado telah membangun perumahan bernuansa Jepang.

" Kota Manado sangat potensial untuk berinvestasi, sehingga kami tertarik dan telah membangun perumahan dengan menawarkan konsep rumah jepang pertama di Sulawesi Utara," kata David Herson pemilik DH Group sekaligus pengembang perumahan Tribeca Park Manado.

Dalam kaitan adanya investor yang siap berinvestasi membangun perekonomian di Wilayah Kota Manado, Walikota Manado Andrei Angouw menyambut baik dan sangat mensuport bagi investor yang akan berinvestasi. " Siapapun Investor yang datang dan ingin memajukan perekonomian Kota Manado, dan kembangkan investasi ditanah manado, sudah pasti pemerintah sangat mensupport," ungkap Angouw usai menggelar pertemuan dengan Pemilik DH Group baru- baru ini.

Realisasi kerja sama dengan Pemerintah Kota Manado saat ini sudah berjalan bahkan Tribeca Park dengan konsep Rumah Jepang pertama di Sulut sudah sementara dibangun bahkan sudah ada yang siap ditempat." Konsep Rumah Jeoang adalah hunian yang sangat asri dan nyaman layaknya kita sedang berada dinegri sakura, bahkan dari harga rumah sangat terjangkau karena cicilan per bulanya hanya Rp 2 Juta," jelas David Herson.

Bukti keseriusan berinvestasi dibidang perumahan, Tribeca Park saat ini sementara menggelar pameran di Mega Mall Manado, dan perumahan dengan nuansa rumah jepang sudah ada yang selesai dibanung dan siap ditempati.(josh tinungki)