Foto : Pnt Dr Pieter Lumingkewas Foto : Pnt Dr Pieter Lumingkewas

Gelanggang Olahraga Maesa Bitung Bakal Jadi Lokasi, Pemilihan Kompelka PKB Sinode GMIM

Written by  Jan 11, 2022

MANADO, Sulutnews.Com - Meskipun pelaksanaan pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial Pria Kaum Bapa Sinode GMIM rencananya nanti akan digelar 10 Maret 2022 mendatang, namun panitia pelaksana telah mempersiapkan berbagai kebutuhan terkait agenda pesta iman dilingkup GMIM yang digelar 5 tahun sekali ini. Terkait hal ini Sekertaris Panitia Pelaksana Pnt Dr Piter Lumingkewas mengatakan untuk persiapan sudah sementara dilakukan agar tujuan kegiatan yang akan memilih Ketua dan struktur Komisi Kategorial Pria Kaum Bapa Sinode FMIM tersebut dapat telaksana dengan sukses.

" kita masih dalam kondisi pandemi covid 19, agar penerapan prokes dapat dilakukan secara efektif maka untuk tempat pelaksanaan pemilihan telah ditetapkan Gelanggang olah raga (GOR) Maesa Bitung yang memiliki kapasitas 5 ribu orang," ungkap Lumingkewas.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung ini juga menjelaskan untuk semua kebutuhan peserta pemilihan saat memasuki lokasi tempat pemungutan suara telah terintegrasi dalam sistim digitalisasi."Karena Kota Bitung mulai menerapkan sistim digitalisasi, maka berbagai kebutuhan peserta yang berhubungan dengan pemilihan bisa mengakses lewat ID Cart yang diterima peserta," jelas Lumingkewas.termasuk soal konsumsi dan akomodasi peserta." Imbuhnya.

Sebagaimana keputusan BPMS GMIM yang mengacu pada tata gereja dan petunjuk teknis peserta ditetapkan dari Unsur Komisi PKB Sinode GMIM periode 2019-2022, Ketua Kompelka PKB Wilayah dan Ketua Kompelka PKB Jemaat yang tempat pelaksanaan di Rayon Bitung pada 10 Maret 2022..(josh tinungki)