Foto : Careiq Naikel Runtu (CNR) Foto : Careiq Naikel Runtu (CNR)

CNR : Bapemperda DPRD Sulut, Siap Godog 12 Ranperda

Written by  Jan 11, 2022

MANADO, Sulutnews.Com - Agenda kerja tahun 2022 di Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Sulut yang telah ditetapkan kini sudah siap dituntaskan untuk itu mulai Januari tahun 2022 ini sudah akan mulai dibahas. Menurut Ketua Bapemperda Careig Naichel Runtu, S.IP mengatakan, awal tahun ini pihaknya akan segera mengadakan rapat perdana guna menetapkan agenda kerja.

“ Seluruh agenda kerja yang telah ditetapkan pasti akan dimulai dengab menggelar rapat perdana berkomunikasi dengan teman-teman Bapemperda untuk segera merampungkan agenda yang sudah ada," kata Runtu.

Politisi partai Golkar yang akrab disapa CNR ini juga mengatakan untuk saat ini ada 12 ranperda yakni 5 dari insiatif DPRD dan 7 dari Pemprov,” Tentunya kita segera menuntaskan kerja Baoemperda sehingga target yang diharapkan bisa tercapai," tegas CNR.

Bapemperda DPRD Sulut saat ini dengan Ketua Careiq Naikel Runtu (F-Golkar), Wakil Ketua Melky Yakin Pangemanan,(F-PDIP), Fabian Kaloh (FPDIP), Imelda Rewah (FPDIP), Melisa Gerungan (FPDIP), Boy Tumiwa (FPDIP), Sherly Tjanggulung (F Nasdem), Johny Panambunan (F Nasdem), Cindy Wurangian (F Golkar), Ivan Lumentut (F Demokrat) dan Yusra Alhabsyi (F- Nyiur Melambai). (Josh tinungki)