Legislator F- PDIP DPRD Sulut, Bersihkan DAS Kali Ciliwung

Written by  Jan 10, 2022

AKARTA, Sulutnews.Com - Patut mendapatkan penghargaan perhatian kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Sulawesi Utara terkait kepedulian terhadap pelestarian lingkungan hidup. Dipimpin langsung Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut Rocky Wowor menggelar aksi bersih-bersih lingkungan dan menanam pohon, Minggu (09/01/2022). Pada giat yang digelar dalam rangkaian HUT PDIP ke-49 yang diikuti sebagian besar anggota fraksi melakukan aksi bersih - bersih di Daerah Aliran Sungai (DAS) Ciliwung dan menanam pohon di Banjir Kanal Timur, Jakarta Timur.

“Sebagaimana arahan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri dalam menyambut HUT Ke-49 PDIP maka kami menggelar aksi sosial membersihkan sampah di kali ciliwung dan menanam pohon dikanal timur” ungkap Wowor.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Sulut Fransiskus Andi Silangen dan personil Fraksi PDIP Arthur Kotambunan, Fabian Kaloh, Vonny Paat, Sandra Rondonuwu, Boy Tumiwa, Imelda Rewah, Melisa Gerungan, Agustien Kambey, Jems Tuuk, Berty Kapojos dan Herry Rotinsulu, yang juga sekaligus akan menghadiri pelaksanaan acara puncak HUT PDIP yang akan digelar Senin (10/1/2022) hari ini.(josh tinungki)