Pemuda GMIM Akan Gelar Virtual Leaders Camp 2021

Written by  Nov 26, 2021

MANADO, Sulutnews.com - Sebagai garda terdepan dan penerus tugas pelayanan Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) dituntut untuk terus membangun kreatifitas agar tugas pelayanan yang diemban dapat memberi dampak positif bagi kaum muda gereja dalam menjalani kehidupan ditengah pesatnya peradaban dunia moderen saat ini. Dan terkait dengan hal ini Pemuda GMIM akan melaksanakan Virtual Leaders Camp (VLC) 2021 dimana acara ini direncanakan akan digelar pada Selasa (30/11/2021) dan dilaksanakan secara live streaming dari Aula Mapalus Kantor Gubernur.

"Meningkatkan iman pemuda menjadi tujuan dari kegiatan ini. Pemuda sebagai tiang gereja harus terus mengembangkan jiwa kepemimpinan sejak usia muda," kata Rio Dondokambey selaku ketua panitia Jumat (26/11).

Ditambahkannya, dalam sebuah perkembangan gereja, pemuda bakal meneruskan tonggak perjuangan generasi terdahulu dalam pergerakan pelayanan dalam gereja Tuhan."VCL 2021 juga bertujuan menyiapkan calon pemimpin gereja dan masyarakat untuk meneruskan tonggak perjuangan generasi terdahulu," terang Rio.

Lebih lanjut dikatakan Penatua Pemuda jemaat GMIM RUT Suwaan ini , masa muda adalah masa yang paling berpotensi dalam tahap kehidupan manusia. Pemuda adalah generasi penerus gereja dan bangsa yang nantinya menjadi pemegang kendali dalam gereja dan bangsa. "Tongkat estafet kepemimpinan untuk menentukan keberhasilan dari program pelayanan Gereja dan Bangsa ada di tangan Pemuda Gereja," tegas Rio.

Semangat juang dan jiwa semangat melayani Tuhan dan Jemaat harus senantiasa ditumbuh kembangkan dalam jiwa Pemuda Kristen agar kita dapat menjadi berkat.(josh tinungki)