Foto : Wenny Lumentut Foto : Wenny Lumentut

Apresiasi Petinju Sulut Yang Berlaga di PON XX Papua

Written by  Oct 12, 2021

Wenny Lumentut : Apapun Hasilnya Bonus Rp 50 Juta Tetap Akan Saya Berikan

MANADO, Sulutnews.com - Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut mengatakan akan mengapresiasi atlit tinju Sulawesi Utara Toar Sompotan yang sedang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Hal ini disampaikan Lumentut sebagai motifasi bagi petinju asal Kota Tomohon ini untuk dapat merebut medali emas di cabang olahraga tinju bagi Sulawesi Utara .

".Apapun hasil yang akan dia capai di final hadiah dari saya sebesar Rp 50 juta akan tetap diserahkan,” kata Lumentut kepada wartawan

Wakil Ketua KONI Sulut ini juga mengatakan pemberian bonus ini adalah bentuk apresiasi untuk perjuangan Toar di PON Papua yang bisa mengharumkan nama provinsi Sulut di laga Nasional, dan ini juga menjadi motifasi bagi atlit yang lain untuk terus berlatih sehingga olah raga Sulut akan semakin berprestasi.
“Terima kasih dan apresiasi untuk Toar dari saya. Semoga sukses di final PON nanti. Saya berdoa dari Tomohon, Toar mendapatkan hasil maksimal,” tukas pemerhati olahraga tinju Sulut ini Diketahui, sosok Wenny Lumentut juga pernah menghibahkan sebidang tanah untuk pebulutangkis Greysia Polii saat menang di Olimpiade Jepang lalu.

Toar Sompotan yang akan berjuang memperebutkan medali emas di cabang olahraga tinju Rabu (13/10/2021) ini diketahui merupakan mantan Lurah Kakaskasen Tiga Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon.(josh tinungki)

Last modified on Tuesday, 12 October 2021 21:48