Foto :KKN UNIMA : Wakil Walikota Tomohon saat menerima mahasiswa KKN UNIMA Foto :KKN UNIMA : Wakil Walikota Tomohon saat menerima mahasiswa KKN UNIMA

Terima 150 Peserta KKN Mahasiswa UNIMA, Lumentut : Mahasiswa Diharapkan Mampu Kembangkan Potensi SDA Kelurahan

Written by  Oct 07, 2021

TOMOHON, Sulutnews.Com - Wakil Walikota Kota Tomohon Wenny Lumentut Kamis (7/10/2021) menerima 150 mahasiswa peserta KKN gelombang ke II UNIMA. pada kegiatan yang dilaksanakan di pendopo Terung Kawasaran tersebut Wakil Walikota berharap agar kopetensi serta keahlian yang dimiliki mahasiswa kiranya dapat memberi manfaat positif bagi setiap Kelurahan yang menjadi lokasi KKN, agar dapat bermanfaat bagi masyarakat dan Kota Tomohon tetapi juga menjadi kebanggaan bagi pribadi serta UNIMA.

" Kehadiran mahasiswa di kelurahan adalah wujudnyata dari implementasi bidang ilmu yang dimiliki, dan diharapkan dapat berdampak positif bagi masyarakat serta dapat mengangkat potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang ada di wilayah Kelurahan yang mwnjadi lokasi KKN," kata Lumentut saat menyampaikan sambutannya.

Wakil Walikota yang terus berupaya membangun Kota Tomohon agar semakin hebat dan maju, berharap pKuliah Kerja Nyata Mahasiswa UNIMA dapat memperhatikan lebel Kota Tomohon sebagai Kota Pendidikan, Kota Religius dan Kota Pariwisata agar didalam pelaksanaan KKN mahsiswa harus mampu menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dan Kelurahan."Saya minta mahasiswa dapat meninggalkan catatan ataupun pokok pikiran apa yang ditinggalkan agar singkron dengan program pemkot yang akan menyampaikan kepada para pengusaha terksit potrnsi SDA Kota Tomohon yang perlu dikembangkan," kata Lumentut.

Usai menerima mahasiswa peserta KKN Unima Wakil Walikota Tomohon, mengunjungi objek pariwisata baru yang sementara dibangun di puncak bukit TOULANGKOUW tomohon. (josh tinungki)