Foto : GOLKAR SULUT : Giat Ketua DPD I Golkar Sulut Foto : GOLKAR SULUT : Giat Ketua DPD I Golkar Sulut

CEP Bersama Golkar Sulut Berbagi Kasih di Panti Asuhan As-Shabirin

Written by  May 02, 2021

MANADO, Sulutnes.com - Agenda rutin Partai Golkar Sulut dibidang sosial kemasyarakata dengan tajuk "Golkar Sulut Peduli" kembali digelar. Bertepatan pelaksanaan ibadah puasa bulan Ramadhan, Ketua DPD I Golkar Sulut Christinia Euqinia Paruntu (CEP) bersama jajaran ini, mengunjungi Panti Asuhan As-Shabirin yang berlokasi di Kota Kotamobagu. Suasana suka cita diberbagi rasa kasih sayang ditunjukan Ketua Golkar Sulut saat berbagi kasih bersama anak yatim.

" Kasih terhadap sesama adalah wujud dari implementasi nilai- nilai keagamaan dan hal ini juga yang mendasari Partai Golkar Sulut alam melaksanakan program Golkar peduli," ungkap CEP.

Bupati Minahasa Selatan Dua periode ini juga menyampaikan, <span;>momentum buka puasa bersama ini adalah bentuk silaturahmi antar kader Golkar untuk memperkuat rasa persaudaraan kita, untuk itu Golkar Sulut jangan terpengaruh dengan isu-isu yang bisa membuat hancur dan memecah belah partai kita," ungkap CEP sambil menyampaikam selamat menjalani Ibadah puasa dan selamat menyongsong hari raya Idul Fitri bagi Umat. Muslim, <span;>minal aidin walfaidzin, mohon maaf kahir batin kepada segenao kader dan pengurus Partai Golkar Sulut.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Golkar Sulut Raski Mokodompit bersama Ketua dan Sekretaris Kabupaten Sitaro, Kabupaten Minut, Kabupaten Minsel, Kabupaten Mitra, Kabupaten Bolsel, Kabupaten Talaud Kabupaten Bolmut, Kabupaten Bolmong, Kota Tomohon dan Kota Kotamobagu.(josh tinungki)