Foto : Sandra Rondonuwu Foto : Sandra Rondonuwu

BK Imbau Anggota DPRD Sulut Jangan Nakal

Written by  Apr 19, 2021

Fokus Pada Tugas Kepentingan Rakyat, Bukan Pada Pelanggaran Etika dan Moral

MANADO, Sulutnews.Com - Ketua Badan Kehormatan DPRD Sulut Shandra Rondunuwu meworning Anggota DPRD Sulut untuk mendukung kinerja Badan Kehormatan untuk lebih Fokus pada Tugas dan Tanggungjawab yang menjadi amanah rakyat bukan pada pelanggaran Kode Etik yang melibatkan Anggota DPRD Sulut. Hal ini disampaikan Rondonuwu pada rapat paripurna Terkait laporan kinerja masa persidangan pertama di masa persidangan I tahun 2021 akan kami sampaikan secara tertulis dan akan diserahkan.

" Kiranya kita semua dapat memahami tentang kinerja dan tanggung jawab sebagai Anggota DPRD yang lebih fokus pada realisasi kinerja yang menjadi amanat rakyat bukan membebankan tugas Badan Kehormatan pda pelanggaran Kode Etik," tegas Rondonuwu.

Rondonuwu juga menegaskan Badan Kehormatan sudah melaksanakan tugas fungsi sesuai dengan aturan yang berlaku tetapi kami sungguh sangat berharap kiranya rekan-rekan anggota DPRD provinsi Sulawesi Utara dapat bersama-sama dengan kami Badan Kehormatan dapat mengurangi beban kerja Badan Kehormatan." Kami tidak lari dari tanggungjawab tetapi mari kita dapat bertanggungjawab atas kewajiban sebagai wakil rakyat," ungkap Rondonuwu.

Dalam pelaksanaan tuhas BK DPRD Sulut telah memproses pelanggaran Kode Etik yang melibatkan Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK) yang viral di medsos.(josh tinungki)

Last modified on Monday, 19 April 2021 05:22