Foto : Billy Lombok Foto : Billy Lombok

Penolakan KLB Deli Serdang, Demokrat Sulut Lakukan Konsolidasi

Written by  Apr 15, 2021

MANADO, Sulutnews.Com - Pengurus Daerah Partai Demokrat Sulut bergerak cepat untuk memulihkan kondisi pasca digoyang KLB Deli Serdang yang tidak diakui pemerintah, dengan melakukan konsolidasi kepengurusan Partai Demokrat di tingkat Kabupaten Kota. Terkait hal ini Sekertaris Partai Demokrat Sulut Billy Lombok mengatakan konsolidasi dilakukan guna menggerakan semangat untuk bersama membangun kebesaran partai.

" Konsulidasi bertujuan untuk menggelorakan semagat melaksanakan tugas kepartaian secara nasional yang telah diinstruksikan oleh Ketua Umum AHY," tegas Lombok.

Wakil Ketua DPRD Sulut ini juga mengatakan khusus di Sulawesi Utara ada garis bawah tebal di mana Partai Demokrat terus mengawal pemerintahan OD-SK dengan baik, dan mengapresiasi sinegritas dengan pemerintah pusat yang sudah maksimal dan <span;>mengharapkan seluruh kader dapat menyambut baik kegiatan konsolidasi dengan menyesuaikan dari pola lama ke  pola yang baru terkait ada penunjukan Plt yang sitetapkan DPP." Terkait ada riak riak kecil itu biasa, yang penting bagaimana dapat menyatukan persepsi untuk siap menghadapi kegiatan politik yang membutuhkan kesolitan bersama seluruh kader," kata Lombok.

Untuk kegiatan konsolidasi yang sudah dilakukan diantaranya di Kabupaten B<span;>oltim, Kota Tomohon Kabupaten Bolmut selanjutnua akan dilaksanakan di wilayah Kepulauan di Kabupaten Sangihe dan Sitaro.(josh tinungki)