Buka Diklat Kewirausahaan, Ini Pesan Kadis Franky Wowor

Written by  May 17, 2022

 

Mitra,Sulutnews.com - Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Minahasa tenggara (Mitra) Franky Wowor, S.Sos., membuka secara resmi kegiatan Pendidikan dan latihan (Diklat) kewirausahaan bagi kelompok Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah (KUMKM), selasa (17/5/22) di D'Kawiwi cafe Ratahan.

Di kesempatan membuka kegiatan secara resmi , Kadis Franky Wowor menitipkan pesan keras kepada puluhan peserta yang mengikuti diklat agar fokus sehingga bisa membawa pulang ilmu.

"Bapak ibu di tunjuk dan dipilih dari berbagai macam masyarakat, berbagai macam usaha yang ada di Mitra,Pesan kami tolong ikuti sebaik baiknya agar pelatihan ini bisa bermanfaat bagi usaha yang ada," ungkap Wowor.

Wowor juga kembali mengingatkan agar jangan hanya ingin mengikuti pelatihan tapi tidak menghasilkan untuk usaha yang digeluti.

" saya minta peserta yang ikut kali ini untuk memberikan laporan atas perkembangan usaha, kami instansi terkait akan memberikan pendampingan, " tutur mantan kadinsos Mitra .

Dirinya bahkan mengatakan, pihak DKUMKPP mitra selalu terbuka dengan pelaku usaha yang ada, jangan segan untuk mengunjungi dan berkonsultasi.

" silakan kalau ada yang ingin di konsultasi, kami terbuka, saya juga berpesan untuk jajaran untuk terus memberikan pendampingan," ujarnya.

Tak lupa juga wowor mengucapkan terima kasih kepada Pihak Provinsi Sulut yang bisa memfasilitasi kegiatan diklat kali ini dikabudikabupaten Mitra.

" semoga kedepannya akan ada lagi kegiatan kegiatan seperti ini untuk terus membekali para pelaku UMKM yang ada, atas nama Pemerintah kabupaten tentu sangat berterima kasih ke pemprov sulut," pungkas Wowor.