Peduli Bencana Banjir Belang, BSG Ratahan Salurkan Bantuan

Written by  Apr 09, 2022

Mitra, Sulutnews.com - Gerak cepat untuk aksi kemanusiaan, terus di perlihatkan Bank Pembangunan Daerah Sulawasi Utara dan Gorontalo atau lebih dikenal BSG, usai memberikan bantuan bagi korban banjir di Desa Suhuyon Kecamatan Ratatotok, BSG cabang Ratahan kembali menyalurkan bantuan di Kecamatan Belang, jumat (8/4/2022).

Dinahkodai Evelin Wungkar, BSG yang dikenal dengan slogan Torang Pe Bank turut berempati menjadi salah satu bagian dalam misi kemanusian menangani Banjir yang melanda dua kecamatan di Kabupaten Mitra. 

" tentunya kami berupaya semaksimal mungkin membantu dan ini juga sebagai rasa turut sepenanggungan dengan masyarakat yang merasakan musibah kali ini, " ungkap Evelin Wungkar. 

Dirinya juga mengatakan, bantuan BSG kali ini langsung diantar di Posko Bencana di kecamatan Belang dan diterima Ass I Pemkab Mitra Arnold Mokosolang dan Kaban BPBD Mitra Jhonny Kolinug. 

" semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban dari masyarakat, terima kasih juga pemerintah yang telah menerima bantuan kali ini," pungkas Wungkar.

Diketahui kali ini bantuan BSG Cabang Ratahan menyalurkan bantuan berupa Beras, Mie Instan,air mineral,biskuit dan bantuan lainnya.