Steven Pelleng Terpilih Sebagai Hukum Tua Desa Ranoketang Tua

Written by  Marsel Tiow Oct 12, 2022

Minsel,  Sulutnews.com --- Sebanyak 42 Desa yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengelar pemilihan hukum tua (Pilhut) pada hari ini, Rabu (12/10/2022).

Satu diantara 42 Desa yang melaksanakan Pilhut adalah Desa Ranoketang tua, Kecamatan Amurang yang sukses menggelar pesta demokrasi dengan tingkat partisipasi masyarakat yang tinggi, serta berjalan aman dan terkendali berkat kesadaran masyarakat yang memberikan dukungan pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

Steven Pelleng akhirnya terpilih sebagai hukum tua Desa Ranoketang Tua yang berhasil meraup 238 suara di 2 TPS dari 720 daftar pemilih.

"Banyak selamat buat hukum tua desa Ranoketang tua yang terpilih bapak Steven pelleng, Tuhan Yesus memberkati dan memampukan tugas yang baru, yang telah di percayakan masyarakat desa Ranoketang tua," Ucap Selvi mokodaser salah satu pemilih.

Selvi pun berharap terpilihnya Steven Pelleng yang akan menjalankan tugasnya enam tahun kedepan 2022 sampai 2028, bisa melayani dengan tulus hati, dan memberikan harapan kamajuan untuk pembangunan di desa Ranoketang tua yang kita cintai.

 (Sel)