Deklarasi kampanye damai Pilhut, dihadiri Bupati FDW dan Wabup PYR

Written by  Marsel Tiow Oct 03, 2022

Minsel, Sulutnews.com -- Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang bersama Unsur FORKOPIMDA Minsel, hadir pada Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Hukum Tua serentak di Kabupaten  Minahasa Selatan Tahun 2022, yang dilaksanakan di Aula Waleta, Senin, 03 Oktober 2022.

Deklarasi kampanye damai yang merupakan tahapan pelaksanaan pemilihan hukum tua serentak di kabupaten minahasa selatan tahun 2022, Penyelenggaraan agenda ini menjadi bukti nyata transformasi penyelenggaraan pemilihan hukum tua di kabupaten minahasa selatan yang semakin membaik.

Tentunya penyelenggaraan ini telah diamanantkan melalui peraturan perundang-undangan serta regulasi agar dapat diselengarakan dengan penuh integritas, profesionalisme dan akuntabilitas.

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bahwa selaku pemerintah daerah menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada panitia daerah pemilihan hukum tua serentak tahun 2022 kabupaten minahasa selatan. serta semua pihak yang telah mempelopori dan memfasilitasi penyelenggaraan agenda yang sangat strategis ini.

"Bupati juga menghimbau kepada panitia di semua tingkatan dan seluruh calon hukum tua agar dapat menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan melaksanakanya sesuai dengan asas jujur, adil, langsung, umum, bebas dan rahasiarahasia," Ucap Bupati.

Pada Acara Tersebut Selain Dilaksanakan Penandatanganan Bersama Deklarasi Kampanye Damai Sebagai Langkah Nyata Untuk Menciptakan Penyelenggaraan Pemilihan Hukum Tua Di Kabupaten Minahasa Selatan kemudian dilanjutkan dengan Doa bersama untuk Pelaksanaan Pemilihan Hukum Tua dan Doa untuk Korban Bencana Kebakaran Pasar 54 / Pemukiman di Kabupaten Minahasa Selatan .

Mengakhiri Sambutan tersebut Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH mengingatkan kepada para Calon Hukum Tua untuk menjaga Kesehatan dalam menghadapi Pemilihan Hukum Tua Serentak di Kabupaten Minahasa Selatan yang akan di gelar Bulan Oktober ini dan mari bersama kita menjaga Keamanan dan ketertiban didaerah kita masing - masing, Pungkas Bupati FDW.

(Sel)