Gantikan Palit, Rumagit Jabat Plt Kasat Pol PP Minsel

Written by  Marsel Tiow Oct 03, 2022

Minsel, Sulutnews.com --- Camat Amurang Rommy F Rumagit, S.Sos. diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Minahasa Selatan, menggantikan Hendri Palit, SH., berlangsung di ruang rapat lantai Empat, Senin (03/10/2022)

Pengukuhan Dan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan Pimpinan tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minsel yang di lantik langsung Oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang.

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan ucapan selamat kepada para ASN yang telah dilantik dan mengingatkan untuk menjalankan Tugas dan Tanggung Jawab dengan baik.

"Harus dipahami dan diyakini jika Kinerja bagus tentu akan ada Penilaian yang bagus karna pada Hakikatnya Jabatan yang dimiliki untuk mempertahankan dan mendapatkan Promosi itu tergantung pada Kinerja ASN itu Sendiri," Ujar Bupati FDW.

Sementara itu Plt Kepala Satpol PP Minsel, Rommy Rumagit mengaku siap mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan Bupati Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yani Rembang, S.Th,.

“Saya siap mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh Bupati dan wakil bupati, Saya akan menjalankan tugas ini sesuai aturan dan tupoksi. Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati atas kepercayaan yang diberikan,” ujar Rumagit.

(Sel)