IWO Minsel Terbentuk, Herman Maretek Terpilih Secara Aklamasi

Written by  Marcel Tiow Sep 28, 2022

Minsel, Sulutnews.com --- Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Deklarasi dan Musda pembentukan dan pemilihan Ketua IWO Minsel, bertempat di rumah talaga Desa Tumpaan Satu, Kecamatan Tumpaan, Rabu (28/09/2022).

Rapat pembentukan IWO Minahasa Selatan diikuti 21 media online yang ada di Minahasa Selatan, turut dihadiri langsung oleh Ketua IWO Sulut Jeane Rondonuwu.

Berdasarkan hasil musyawarah Herman Maretek terpilih secara aklamasi memimpin Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode 2022–2027.

Ketua IWO yang Pertama di Kabupaten Minahasa Selatan Herman Maretek menyampaikan banyak terima kasih peserta rapat yang hadir dan berharap dukungan agar semuanya bisa ikut bersama-sama "memajukan IWO Minahasa Selatan.

“Terima kasih teman-teman yang sudah mendukung saya, marilah kita bekerja bersama-sama membagun IWO, mejadi wartawan yang sehat, Provisional, dan demi memperlebar sayap IWO di kabupaten Minahasa Selatan yang lebih baik," Ucap Maretek.

Perlu di ketahui juga Ikatan Wartawan Online (IWO) merupakan organisasi profesi yang menaungi wartawan dan pemilik media online di Indonesia.

(Sel)