Sah! Fransiska Ogi Jabat Kepala Sekolah SD Katolik "Mater Dei" Amurang Gantikan Joannes Simbar

Written by  Marsel Tiow Sep 05, 2022

Minsel, Sulutnews.com --- Yayasan pendidikan Katolik Keuskupan Manado melaksanakan kegiatan Serah Terima jabatan kepala sekolah SD Katolik "Mater Dei" Amurang Joannes D. Simbar, A. Ma. Pd kepada Fransiska A. Ogi, S.Pd, Bertempat di Ruang Pertemuan SD Katolik, Senin (05/09/2022).

Dalam sambutan Kepala Sekolah yang lama Joannes D. Simbar, A. Ma. Pd  yang sudah memasuki masa Pension mengatakan "Pertama-tama saya ucapkan banyak Terima kasih kepada Yayan pendidikan Katolik Keuskupan Manado juga kepada dinas pendidikan Kabupaten Minahasa Selatan, atas kepercayaan yang di beri kepada saya untuk dapat menjabat kepsek disekolah ini, kurang lebih Selama 21 Tahun, Terimakasih juga buat Komite dan terutama buat rekan-rekan guru yang selama ini sudah bekerja sama dengan saya tanpa dukungan dari guru-guru saya tidak dapat berbuat apa-apa," Ucapannya.

Untuk kepala sekolah yang baru  Fransiska A. Ogi, S.Pd, selamat datang dan selamat berjuang untuk Kemajuan SD Katolik "Mater Dei" Yang tercinta ini, ujar Simbar.

Kepala Sekolah yang baru Fransiska A. Ogi, S.Pd, dalam sambutannya mengatakan pertama-tama saya pribadi mengucap syukur kepada Maha Besar Tuhan, Karena kasih karunia-Nya karena Penyertaan-Nya sehingga saya boleh menjabat sebagai Kepala Sekolah di SD Katolik "Mater Dei" Amurang.

"saya berharap bagi rekan-rekan Guru, dan Komite sekolah untuk dapat bersama-sama Memajukan sekolah kita dengan baik dan juga dapat memajukan proses pembelajaran pendidikan di sekolah Dasar Katolik "Mater Dei" Amurang," Ucap Kepsek Ogi dalam sambutannya.

Kabid Dikdas Meiky Sumual, dalam sambutannya mewakili Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Selatan mengatakan bahwa pada saat ini kita bersyukur boleh terlaksana acara serah terima Kepala Sekolah SD Katolik "Mater Dei" Amurang, dan kami juga berterimakasih kepada Sekolah SD Katolik Amurang yang selalu berkordinasi dengan Dinas pendidikan sehingga bisa berjalan dengan baik.

"Atas nama Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Minahasa Selatan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Franky Donny Wongkar,SH dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang Menyampaikan selamat kepada Kepala Sekolah yang baru dan Terimakasih kepada Kepala Sekolah yang lama, yang selama ini telah memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan pendidikan di sekolah SD Katolik "Mater Dei" Amurang," Tutup Kabid Sumual dalam sambutannya.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Kepala SMP Katolik Aquino Amurang Dwi Porwanti, S. Pd, Kepala Sekolah SMP Negeri I Amurang Selfia U Sumilat SPd MM, Kepala sekolah SMA Katolik Aquino Amurang Heri kolantung SPd, Kabid Dikdas Meiky Sumual, ST, Staff GTK Neltje Tiow, Yayan pendidikan Katolik Keuskupan Manado, Pengawas Sekolah, Komite Sekolah bersama dengan Guru-Guru Sekolah SD Katolik "Mater Dei" Amurang.

(Sel)