PT TMC Bersama PWI Gelar Kegiatan Penanaman Mangrove di Pesisir Pantai Desa Teep

Written by  Marsel Tiow Aug 16, 2022

Minsel, Sulutnews.com --- Pimpinan Perusahaan PT TMC bersama staf, Karyawan dalam memeriahkan HUT RI ke 77 mengadakan kegiatan penanaman Mangrove di pesisir pantai di desa Teep, Selasa (16/08/2022).

Dengan mengambil tema Peduli Lingkungan, Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen perusahaan atas kepedulian terhadap lingkungan.

Kegiatan Peduli lingkungan ini diikuti oleh pemerintah desa dan awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia .

Penanaman diawali langsung oleh Antonius Stenly Ransang sebagai salah satu Pimpinan Perusahaan PT TMC kemudian di ikuti oleh staf perusahaan diantranya Nova Paat.

Dalam kesempatan itu Nova Paat mewakili perusahaan menyampaikan “Komitmen perusahaan dalam menjaga lingkungan adalah prioritas utama termasuk dalam pemeliharaan kondisi lingkungan sebagai bentuk pemeliharaan lingkungan kami melakukan penanaman Mangrove di pesisir pantai guna melestarikan lingkungan dan mencegah abrasi”jelasnya

Ditambahkan Stenly sebagai salah satu pimpinan PT TMC “Perusahaan telah menyediakan Mangrove lebih dari 500 tanaman guna di tanam di muara sungai “imbuhnya

Apa yang di lakukan perusahaan mendapat respon positif dari masyarakat.

“Kami bangga upaya penanaman mangrove di pesisir pantai yang di lakukan oleh PT TMC ini membuktikan kepedulian lingkungan hidup yang nyata," Ucap warga.

PT TMC dikenal telah banyak berkontribusi dalam bidang CSR terhadap masyarakat sekitar baik dari segi kesehatan maupun lingkungan dan pemanfaatan lainnya dan untuk kali ini dilakukan di bidang lingkungan.

Hal yang sama diharapkan dapat dilanjutkan sebagai bentuk pemeliharaan terhadap lingkungan.

(Sel)