KKK bersama PT Freeport Indonesia beri bantuan bagi Korban bencana Alam di Amurang

Written by  Marsel Tiow Jul 14, 2022

Minsel, Sulutnews.com --- Pasca Bencana pantai Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, bantuan untuk warga terdampak terus mengalir. Kali ini bantuan didatangkan langsung oleh Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) bersama PT Freeport Indonesia.

Batuan yang diberikan berupa Magic Com, Kompor Gas, Dispenser dan bantuan dari PT Freeport berjumlah 130 juta, diterima langsung oleh Wakil Bupati Petra Rembang, Kamis (14/07/2022) bertempat di kantor Bupati.

Selaku Ketua Umum (KKK) Verra Tengker mengatakan bantuan yang kami bawah berupa Magic Com, Kompor Gas, Dispenser. "tidak banyak tapi kiranya bisa membantu Saudara-saudara kami yang ada di Amurang," Ujapnya.

Di tempat sama juga selaku kordinator Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Timika Papua Pdt. Joyce Pekade S.Th.

berharap bantuan ini dapat membantu dan meringankan masyarakat yang terdampak bencana.

"Saya berharap agar bantuan ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan membantu masyarakat yang terkena dampak bencana." kata Joyce.

Wakil Bupati Minsel Petra Rembang mewakili Bupati Frangky Donny Wongkar memberi apresiasi atas bantuan dari Kerukunan Keluarga Kawanua Timika Papua.

“Terima kasih kepada Kerukunan Keluarga Kawanua Timika Papua yang sudah datang membantu meringankan masyarakat kami yang terkena dampak bencana," Pungkas Wabup Petra Rembang.

(Sel)