DPC PDI Perjuangan "Gotong Royong" Bantu Meringankan Keluarga Terdampak Bencana

Written by  Jun 19, 2022

Minsel, Sulutnews.com --- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bersama dengan Fraksi memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga terdampak bencana sekaligus meninjau lokasi bencana abrasi di pesisir pantai Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (18/06/2022).

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Stefanus Lumowa mengatakan PDI Perjuangan bersama teman fraksi Minsel, dan pengurus bakan juga kader-kader yang rela gotong royong membantu meringankan keluarga-keluarga yang kena bencana bahkan yang terdampak saat ini.

"Kami PDI Perjuangan Peduli, dan tetap kedepannya akan tetap memperjuangkan keluarga-keluarga yang kena bencana bahkan yang terdampak saat ini, " Ucap Lumowa.

Ditempat yang sama juga Boy Tumiwa selaku Anggota DPRD Sulut dapil Minsel-Mitra mengatakan bahwa ini semua tergerak dari hati kami semua untuk peduli.

"Spontan torang ba kumpul, apa yang torang boleh bantu itu torang bantu, ucapnya.

Lanjut Tumiwa, Fraksi Propinsi mau kabupaten akan memperjuangkan apa yang kita bisa bantu kepada masyarakat yang terdampak dari pencana yang terjadi saat ini.

Adapun bantuan yang di berikan Beras 5 karung (250 kg), Telur 13 Baki, 20 dus Air Mineral, Supermi 10 Karton, Minyak Kelapa 3 liter, biskuit 16 dus, sabun boom 1 karton, pembalut 15 gantung, kopi kapal Api 10 kotak, Mama Lemon 8 bungkus (200 mil), sabun give 36 bungkus, handuk besar 2 Lusin, sarung 30, Pempers 5 bungkus, Malkis 8 gantong, Kata Lumowa.

Terpantau oleh media penyerahan bantuan turut di hadiri oleh beberapa Anggota DPRD Minsel Elsie Rosie Sumual, Jerry Pangkey, Meyfy Merci Karuh, SH, Rommy D. Pondaag, SH, MH, Franky Jirro Lelengboto, ST bersama fraksi, pengurus, dan kader-kader PDI Perjuangan.

 

(Sel)