Putra dan Putri Bupati FDW Berikan Bantuan kepada Korban Bencana Alam di Amurang

Written by  Marsel Tiow Jun 16, 2022

Minsel, Sulutnews.com -- Keluarga Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar dan Elsje Rosje Sumual Dalam Keluarga Wongkar Sumual, secara spontan memberikan bantuan kepada para korban bencana alam di Kelurahan Bitung dan Uwuran Satu Kecamatan Amurang, Rabu (15/06/2022).

Bantuan berupa makanan siap saji diserahkan langsung oleh anak-anak dari pasangan keluarga Wongkar Sumual yaitu Inri Wongkar bersama suami Mario Mandagie dan Rael Wongkar bersama istri Anastasya Mamoto kepada para korban yang mengungsi di posko pengungsian yang bertempat di Balai Pertemuan Kelurahan Lewet dan di Aula GMIM Sentrum Amurang kelurahan Uwuran Dua.

Kedatangan Keluarga Bupati Minsel yaitu Inri Wongkar bersama suami Mario Mandagie dan Rael Wongkar bersama istri Anastasya Mamoto di posko pengungsian tak hanya sekedar datang menyerahkan bantuan. Akan tetapi, mereka ikut berbaur, berbincang-bincang serta memberikan peguatan kepada para pengungsi.

Saat di temui sejumlah media di lokasi pengungsian, Inri Wongkar mengatakan, Keluarga Wongkar – Sumual merasa terpanggil atas kejadian yang terjadi saat ini. Karena menurut dia, bagaimanapun Kabupaten Minahasa Selatan merupakan tempat tinggal bersama.

“Kita yakini dan imani bersama bahwa setiap kejadian dan musibah yang terjadi di dalam kehidupan kita manusia, itu adalah rancangan Tuhan. Dan pasti kita berdoa bersama semoga bencana ini cepat berlalu dan mereka yang terdampak bencana bisa mendapatkan tempat tinggal lagi dan bisa kembali bersama keluarga,”Ujarnya.

(Sel)