Wakil menteri hukum dan HAM Kunjungi Lapas Kelas III Amurang

Written by  Marsel Tiow May 12, 2022

Minsel, Sulutnews.com --- Wakil Menteri Hukum dan HAM RI Prof. DR. Edward O.S Hiariej, SH, M. HUM kunjungi Lapas Kelas III Amurang, Desa Teep Trans, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), di dampingi oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Amurang Fentje Mamirahi, S.Pd, bersama Bupati Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Pdt. Petra Yani Rembang, Kamis (12/05/2022).

Dalam kunjungan kerjanya dalam rangka, tinjauan langsung monitoring Pelaksana Teknis di lingkungan Lapas Kelas III Amurang, dan disambut dengan Tarian kabasaran, kemudian Wakil Menteri Hukum dan HAM beserta rombongan menuju Halam Kantor Lapas Kelas III Amurang, dilanjutkan dengan meninjau galeri produk dan hasil karya warga binaan, seperti Virgin coconut oil (VCO) alias minyak kelapa, dan meninjau hasil tanaman yang di tanam langsung oleh warga binaan.

Acara selanjutnya Penyerahan Sertifikat Hibah Tanah dari Pemkab Minsel pada Wakil Menteri Hukum dan HAM RI Prof. Edward O.S Hiariej, SH, M.Hum yang di serahkan oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., yang turut didampingi oleh Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang, Kepala Lapas Kelas III Amurang Fentje Mamirahi, Spd., Kepala Kantor ATR / BPN Minahasa Selatan  Deany Keintjem, A.P.tnh

"Saya sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten Minahasa Selatan sudah menghibahkan sertifikat lahan, ini sangat bermaaf bagi kami kementerian Hukum dan HAM dalam membangun infrastruktur," Ucap Wakil Menteri Hukum dan HAM.

Turut di hadiri oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH., Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang, Kepala Lapas Kelas III Amurang Fentje Mamirahi, Spd., Kepala Kantor ATR / BPN Minahasa Selatan  Deany Keintjem, A.P.tnh, Wakil Menteri Hukum dan HAM beserta rombongan, Pengawai Lapas Amurang, bersama warga binaan Lapas kelas III Amurang.

 (Sel)