Bupati FDW Hadiri peringatan Hari Kartini ke-144 Tahun 2022

Written by  Marsel Tiow Apr 21, 2022

Minsel, Sulutnuws.com - Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH hadir di upacara peringatan Hari Kartini ke-144 tahun 2022, serta dirangkaikan dengan penerimaan penghargaan Perempuan Berjasa atau Berprestasi, digelar di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Kamis (21/4/2022).

Upacara peringatan Hari Kartini 2022  dipimpin oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw mewakili Gubernur Sulut Olly dondokambey.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur menyampaikan, sudah dinobatkan 15 perempuan dari 15 kabupaten/kota yang mendapat penghargaan sebagai perempuan yang berprestasi di dunia pendidikan, kesehatan, pertanian, lingkungan hidup dan sosial budaya.

Steven mengharapkan, ibu-ibu yang hari ini menerima penghargaan agar terus mendorong, memajukan dan melanjutkan tindakan baik yang sebagaimana telah dilakukan.

“Semoga kedepannya Provinsi Sulut menjadi provinsi yang layak anak dan ibu, untuk itu mari kita berikhtiar dan tekad bersama untuk mewujudkannya,” ucapnya.

Usai mengikuti upacara peringatan Hari Kartini, Bupati FDW juga turut menyaksikan penyerahan penghargaan kepada perempuan berprestasi dari Minahasa Selatan Ibu Tinni Runtunuwu atas Prestasinya di bidang sosial budaya. (Sel)