Rakerda Partai NasDem Minsel, Paulman: Jaga Kekompakan di Semua Tingkatan

Written by  Nov 08, 2021

Minsel, SulutNews.com -- Ketua Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Paulman Runtuwene, ST mengajak agar bersama menjaga kekompakan, soliditas dan kohesivitas Partai NasDem pada semua tingkatan.

Ia mengatakan agar harus menyelesaikan program-program dari pusat termasuk program pertanian, kesehatan, ketenagakerjaan yang telah disampaikan oleh kakak Felly Runtuwene.

"Saat ini kita harus bermain lebih baik lagi dengan gaya yang baru, metode yang baru dan meninggalkan gaya lama," kata Paulman di acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai NasDem Minsel di Golden Charity Hall, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Senin (8/11/2021).

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH yang hadir dalam Rakerda ini, dalam sambutannya menyampaikan kepada para pengurus DPD NasDem Minsel agar selalu solid dan saling mendukung dalam membesarkan nama partai.

"Saya berharap para kader Partai NasDem boleh terus bekerja keras dan saya yakin Partai NasDem Minsel bisa lebih besar lagi dan kita boleh bersama-sama melayani masyarakat Minahasa Selatan," ucap Bupati Wongkar.

Rakerda ini dihadiri juga oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Sulut Viktor Mailangkay, Peggy J. C. Rumambi selaku Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), anggota DPRD Provinsi Sulut yang juga sebagai Ketua Panitia Stella M. Runtuwene serta pengurus DPD Partai NasDem dan pengurus DPC Partai NasDem se-Minsel.

Acara dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Minsel, juga pengurus DPC se-Kabupaten Minsel. Juga dikesempatan ini diserahkan 1 (satu) unit mobil Ambulance.

(Tamura)