Sumber: Rilis Sumber Sumber: Rilis Sumber

Temui Bupati, Karteker KNPI Minsel Bicarakan Sejumlah Agenda

Written by  Sep 27, 2021

Minsel, SulutNews.com -- Karteker Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melakukan audiens dengan Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH, pada Senin (27/9/2021).

Pertemuan di ruang kerja Bupati tersebut dihadiri oleh Ketua Karteker Berry Tawera, Sekretaris Yonli Yacob, Bendahara Henli Tuela dan pengurus lainnya, untuk memperkenalkan diri kepengurusan KNPI Minsel.

Informasi yang diperoleh wartawan SulutNews.com, dari Henli Tuela mengatakan bahwa pertemuan tersebut bertujuan untuk melaporkan bahwa sudah ada pengurus sementara yang ditugaskan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Sulawesi Utara (Sulut) Bung Rio Dondokambey.

"Kepengurusan ditugaskan untuk melakukan konsolidasi organisasi dan merangkul ormas-ormas kepemudaan di Minahasa Selatan," ujar Tuela.

"Dimana sesuai SK penunjukkan selain konsolidasi organisasi juga mempersiapkan musyawarah daerah (Musda) DPD KNPI Minahasa Selatan," katanya.

Bupati Franky Wongkar menyambut baik akan kehadiran Karteker KNPI Minahasa Selatan.

"Semua organisasi kemasyarakatan termasuk KNPI sudah menjadi kewajiban untuk difasilitasi dan disupport keberadaannya. Apalagi KNPI adalah wadah berkumpul ormas-ormas kepemudaan yang pasti memiliki peran strategis sehingga diharapkan mampu menjadi mitra strategis pemerintah dalam mendukung visi misi Minahasa Selatan Maju Berkepribadian dan Sejahtera," ungkap Bupati Minsel.

Bupati Franky Wongkar juga berpesan agar para pengurus solid saling merangkul dalam mempersiapkan Musda sehingga tidak ada perpecahan antara generasi.

(***/Tamura)