Print this page

Bupati Franky Wongkar Apresiasi PWI Minsel

Written by  Apr 05, 2021

Minsel, SulutNews.com -- Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) dan Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan (PWI Minsel) sukses menggelar acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

Giat Sosialisasi ini dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, pada Senin (5/4/2021) dan menghadirkan anggota MPR-RI Stefanus B.A.N. Liow, sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) dari Sulawesi Utara.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar tampak hadir membuka Sosialisasi ini, didampingi oleh Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Stefanus B.A.N. Liow yang telah meluangkan waktu untuk berbagi pengetahuan dan wawasan kebangsaan bagi kita semua yang hadir saat ini, di tempat ini", tutur Bupati Minsel dalam sambutannya.

"Apresiasi yang sama juga patut kita sampaikan kepada PWI Kabupaten Minahasa Selatan yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Ini sangat sungguh luar biasa, dimana PWI Minsel dapat mengambil bagian dalam upaya membangun dan meningkatkan nilai-nilai perjuangan dan rasa Nasionalisme bagi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan", katanya.

Bupati Minsel pun menyampaikan bahwa tentunya pemerintah daerah sangat mendukung keberadaan PWI dan Pers Minsel sebagai mitra kerja untuk menyampaikan informasi, menyampaikan pengetahuan, menyampaikan data dan fakta untuk mencerdaskan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan.

"Saya berharap PWI dan Pers Minsel dapat membantu pemerintah untuk memerangi berbagai berita palsu atau Hoax, yang justru dapat memecah belah kehidupan bermasyarakat", ungkap Bupati Minsel.

Bupati Minsel pun berharap, kiranya sinergitas ini dapat terus terbangun agar kita secara bersama-sama dapat mewujudkan Minahasa Selatan yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera.

Giat kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan oleh Stefanus Liow, sebagai salah satu putra terbaik dari Kabupaten Minsel.

Tampak peserta dari unsur Wartawan, organisasi pemuda dan organisasi masyarakat serta LSM yang ada di Kabupaten Minsel tampak antusias mengikuti kegiatan ini.

(TamuraWatung)