Berbela Sungkawa, Wabup RD Bersama Jajaran Gelar Ibadah Penghiburan Meninggalnya Mantan Bupati Minahasa JWS

Written by  Adrianus Pusungunaung Nov 12, 2022

Minahasa,Sulutnews.com - Sebagai bentuk penghormatan atas meninggalnya Alm. Pnt. Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si (JWS),Wakil Bupati Minahasa Dr. (H.C). Robby Dondokambey, S.Si, MM dan Sekda Frits R. Muntu, S.Sos bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melaksanakan Ibadah Penghiburan dalam memberikan dukungan doa dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Diketahui, Alm JWS ini merupakan mantan Wakil Bupati Minahasa Periode 2008-2013 dan Bupati Minahasa Periode 2013-2018, kemudian tutup usia 60 Tahun 9 bulan bulan 27 hari, dalam Keluarga Sajow-Singkoh.

Adapun khadim dalam Ibadah Penghiburan ini dipimpin oleh Ketua BPMW Tondano Pdt. Ganny Sondakh, M.Th di Desa Koka, Kecamatan Tombulu, Sabtu (12/11/2022) tadi.

Wakil Bupati RD dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemkab Minahasa dirinya bersama keluarga Dondokambey-Lengkong dan Bupati Dr. Ir Royke Octavian Roring, MSi dalam Keluarga Roring- Lumanauw, serta Sekda Frits Muntu bersama seluruh jajaran pemerintah menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya bapak Jantje Wowiling Sajow.

“Pemkab Minahasa mendoakan kiranya mendiang Alm JWS mendapat tempat di Sorga yang kekal, dan Keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus,”tukas Wabub RD. (**/ARP)