Jabatan Kalapas IIB Tondano Disertijabkan, Margono Ucapkan Terima Kasih

Written by  Adrianus Pusungunaung Nov 10, 2022

Minahasa,Sulutnews.com -  Jabatan Kepala Lembaga pemasyarakatan (Kalapas) kelas IIB Tondano, akhirnya resmi berganti. Margono A.MdIP SH MH digantikan Yulius Paat SIP DEA.

Hal itu dibuktikan dengan pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan, Kamis (10/11/2022) di aula Lapas Tondano  IIB Tondano.

Acara serah terima jabatan itu ikut di hadiri langsung oleh kepala kantor wilayah kemenkumham Sulut Haris Sukamto, A.K.S., S.H., M.H. Mewakili Bupati Minahasa dihadiri oleh Asisten I Setdakab Minahasa Riviva Wailan Maringka M.Si.,Mewakili Kapolres Minahasa dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Edi Susanto S.Si., serta para Tamu undangan lainnya.

Sukamto, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulut, dalam sertijab tersebut mengucapkan selamat dan berharap para pejabat yang diserahterimakan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Berikan yang terbaik. Masyarakat harus mendapatkan pelayanan yang baik. Mari bersama membangun zona integritas WBK WBBM,” ungkap Kakanwil.

Ditambahkan Kakanwil, pihaknya berharap kepada Kalapas yang baru untuk melanjutkan program pembinaan dan keamanan yang sudah diciptakan oleh Kalapas sebelumnya.

"Saya yakin, pak Yulius dapat memberikan yang terbaik di  Lapas IIBTondano ," pungkasnya.

Sementara, Margono yanh kini dipercayakan menjabat Kalapas Kelas IIB Jombang di Provinsi Jawa Timur, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Minahasa dan Kabupaten Minsel  atas support selama ini.

"Kepada seluruh jajaran penegak hukum yang telah bersenergi, seluruh masyarakat , kuhusunya masyarakat Papakelan yang membantu kami dalam menjalankan tugas, Saya ucapkan terimakasih. Mohon doa restu untuk saya berpindah tugas di Kabupaten Jombang," tukasnya.

Bupati Minahasa dihadiri oleh Asisten I Setdakab Minahasa Riviva Wailan Maringka M.Si. Dalam sambutanya juga mengucapkan terimah kasi kepada Bapak Margono A.Md.I.P., SH, MH. atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan selama menjabat Kalapas IIB Tondano.

"Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga pejabat yang baru dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten Minahasa, bahkan seluruh jajaran dan masyarakat," Ucap Maringka. (**/ARP)

Last modified on Thursday, 10 November 2022 11:33