Lepas Kontingen Jambore Nasional Pramuka Kwarcap Minahasa, Ini Pesan Bupati ROR

Written by  Adrianus Pusungunaung Aug 05, 2022

Minahasa,Sulutnews.com - Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring MSi (ROR) bersama Ketua TP-PKK Kabupaten  Minahasa yang juga selaku Ketua Kwartir Cabang Minahasa Dra. Fenny Ch. Roring, SIP mengikuti Pembukaan Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI, Dirangkaikan dengan Pelepasan Kontingen Jambore Nasional Pramuka Kwarcap Minahasa Serta Penyerahan SK CPNS Dan SK PPPK Pemerintah Kabupaten Minahasa di Aula Benteng Moraya Tondano, Jumat (5/8/2022).

Bupati Minahasa ROR dalam sambutan menyampaikan, dalam rangka HUT Ke 77  Kemerdekaan RI, mari kita bersama sama memeriakan dengan kegiatan kegiatan yang sudah disiapkan dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI, tidak lupa harus mentaati Aturan Pemerintah dengan mengikuti Prokes yang ada, dan juga Vaksinasi sesuai anjuran Pemerintah Pusat, "Ujar Bupati ROR.

Dikesempatan ini Bupati ROR yang juga selaku Majelis Pembimbing Cabang Pramuka  Minahasa juga mememinta, kepada adik adik yang akan mengikuti JAMNAS agar semangat gotong royong dan sikap toleransi harus ditunjukkan saat berada di bumi perkemahan.

"Saya bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey mengharapkan kiranya dinas pendidikan bersama dinas kesehatan betul-betul memperhatikan kebutuhan makanan dan obat-obatan bagi anak-anak yang mengikuti JAMNAS ini, "ucapnya

Banyak Selamat juga disampaikan Bupati Minahasa ROR, kepada CPNS dan PPPK yang sudah dilantik, dan hari ini Bupati menyarahkan langsung SK CPNS dan SK PPPK, Selamat menjalankan tugas masing-masing, bekerjalah seoptimal mungkin di dalam melayani Masyarakat, khususnya dibidang Pendidikan.

Turut hadir Wakapolres Minahasa Kompol yindar sapangallo, Sekretaris Daerah Kab Minahasa Frits Muntu S.Sos, Para Asisten bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa. (**/ARP)